7 Mitos dan Fakta Tentang Keperawanan Yang Keliru

Mitos Tentang Keperawanan Yang Keliru - Sampai saat ini masih banyak mitos yang dianggap keliru tentang keperawanan seorang wanita, tidak semudah itu untuk membuktikan kalau wanita tersebut masih perawan atau tidak. Namun banyak sekali orang yang memberikan gambaran kalau wanita tisak perawan jalannya jelek atau apalah.

Nah kali ini infokertasku akan mencocokan sebenarnya mitos itu benar atau salah, silahkan baca ulasan dibawah ini :
Mitos dan Fakta Tentang Keperawanan
Mitos dan Fakta Tentang Keperawanan

Mitos dan Fakta Tentang Keperawanan Yang Keliru

1. Berjalan Agak ngangkang

Mitos yang keliru : Katanya kalau cewek yang jalannya ngangkang sudah tidak perawan karena sakit atau gejala saat berhubungan seks.

Fakta : kalau Cewek semua jalannya ngangkang berarti ibu hamil juga harus ngengkang to? itu, mitos yang keliru

2. Rambut Di Bagian alis rontok

Mitos Keliru : Katanya kalau cewek tidak perawan rambut bagian alis rontok, itu tidak benar.

Fakta : Betapa senangnya Fridha kahlo yang selamanya akan perawan, karena alisnya tidak pernah rontok.

3. Pantat Tepos atau Rata 

Mitos keliru : katanya kalau cewek yang sudah tidak perawan pantatnya tepos, dan sudah tidak berisi lagi.

Fakta : Pantat cewek itu bervariasi, ada yang tepos, padat dan berisi, kalau asumsi mengatakan bahwa pantat tepos itu sudah tidak perawan, jadi cewek diseluruh dunia yang sudah menikah masih perawan dong, karena pantatnya amsih berisi.

4. Urin Perawan Lebih Bersih

Mitos Keliru : Katanya kalau cewek perwan itu urinnya harus bersih, dan juga bisa digunakan untuk tes kehamilan " memang benar ".

Fakta : apa sudah pernah nyobain urine cewek perawan ? kok asumsinya gitu, padahal belum tentu juga, karena urin bersih bisa juga karena faktor komsumsi makanan yang lebih higenis dan sehat, artinya tidak sembarang makan.

5. Wajah Berubah

Mitos Keliru : Banyak orang bilang kalau wanita yang sudah tidak perawan akan mengalami perubahan pada bagian wajah, ???? maksudnya berubah gimana ni ??

Fakta : Tidak ada pengaruh yang secara logis bisa membuat wanita berubah, mungkin ada hormon yang mendunkung perubahan tersebut, jadi belum bisa di pastikan kalau wanita wajahnya berubah karena sudah tidak perawan.

6. Pendarahan Miss V

Mitos keliru : Banyak orang bilang yang sudah baru menikah dan saat malam pertama istrinya sudah tidak perawan karena sudah tidak pendarahaan ?? banyak kasus percerain karena hal yang sepele tersebut. pasti ada alasannya, apalagi kalau si cewek sudah jujur sambil nangis-nangis, masih tetap gak percaya ??

Fakta : Bukti nyata yaitu, setiap selaput dara pada wanita itu berbeda-beda tingkat ketebalan dan eklastisnya, jadi belum tentu akan pendarahaan di malamm pertama, bisa juga dilain waktu.

7. Pinggul Jadi besar ?
Mitos keliru : Katanya kalau cewek sudah tidak perawan pinggulnya jadi besar ?? kata siapa.

Fakta : Bahwa tidak semua wanita yang masih dan sudah perawan tidak punya pinggul besar, itu semua tergantung dari gen seorang ibu atau ayah, jadi mitos tentang tersebut salah, karena bisa juga disebabkan oleh obesitas " kegemukan badan".

Nah itulah ketujuh mitos keliru tentang Fakta wanita yang sudah tidak perawan lagi, jadi kita jangan menggunakan asumsi yang salah , kalau ingin bukti yang kuat mending langsung ke dokter untuk periksa keperawanan, jangan sampai pasangan anda merasa kecewa dengan sikap anda yang tidak dewasa dengan hal tersebut. 

Tidak ada komentar untuk "7 Mitos dan Fakta Tentang Keperawanan Yang Keliru"