Rahasia Mengatasi Page Views Blog Yang Turun Di Musim Liburan

Rahasia Mengatasi Page Views Blog Yang Turun Di Musim Liburan Tiba.Cara Dan Tips Yang Tepat Untuk Mengatasi Blog Yang Ditinggal Liburan agar Page Views dan Blog Tetap Ramai Pengunjung serta Trafik Blog tetap Stabil. Sebelumnya saya mengucapkan selamat Pagi Dulu Untuk menyapa teman-teman Blogger. Nah Karena saya belum tidur, hehe, maka saya ingin membuat Artikel ni bagiamana Mengatasi Page Views yang turun akibat Liburan datang.

Untuk pengalaman saya sendiri kadang juga merasa sedih kalau Tiba-tiba pageviews blog menjadi Turun dratis kerena efek liburan, dan saya biasanya juga menyempatkan untuk menerapkan Beberapa Tips Rahasia saya agar pengunjung blog tetap stabil dan tepat memberikan artikel yang berkualitas untuk pengunjung saya. nah bagaimana caranya agar age views tetap stabil ? .
Rahasia Mengatasi Page Views Yang Turun Di Musim Liburan
Mengatasi Page Views Blog Yang Turun Di Musim Liburan
Baca Juga : Rahasia Master SEO untuk Meningkatkan Trafik Blog

Terkadang keadaan seperti ini  bisa membuat kita merasa Rugi, terlebih kita Menjalankan Program adsense, tentunya membutuhkan pengunjung yang banyak bukan, nah maka dari itu perlu di tingkatkan lagi bagaimana membuat Blog kita tetap ramai Pengunjung walaupun musim liburan Telah Tiba.

Membuat Program Guest Blogger Saat Mudik

Nah cara yang kadang saya terapkan yaitu dengan membuat program Guest Blog posting, artinya kita memberikan ijin untuk penulis Blog lain agar menulis diblog kita sesuai dengan keinginan Mereka, namun dengan konten yang relevan, tentunya akan lebih bermanfaat bukan, dengan adanya seperti itu, kita juga bisa mendapatkan kepercayaan karena trafik blog kita tinggi dan Page Viewsnya stabil.

Nah anda bisa membuatnya selama liburan, jadi kalau ada blogger lain yang berkunjung ke blog anda, dan ingin mempromosikan blognya bisa langsung membuat postingan di Blog anda dengan adanya Guest Blog posting.

Menyewa jasa Penulis 

Nah kalau anda merasa takut rugi karena aktivitas blogging anda terhenti dan anda menjalankan Bisnis CPM atau bisa juga adsense, tentunya anda akan sangat takut jika akun anda cuma percuma terpajang saja, dan lupa untuk mengupdate artikel anda, anda bisa menyewa jasa penulis lepas dengan harga yang bisa anda rundingkan sendiri dengan jasa tersebut.

Karena walaupun liburan tiba, masih banyak juga pengunjung setia anda yang akan melihat-lihat blog anda untuk menadapatkan informasi yang lebih berguna dan Fresh tentunya, maka dari itu jika anda takut akan kehilangan pengunjung blog alangkah lebih baiknya jika anda menyewa jasa penulis lepas saja.

Link Carnival Dari Blog Lain 

Nah anda pastinya juga akan bermasalah dengan uang kan untuk menyewa jasa penulis, mungkin anda bisa menggunakan cara ini jika anda tak punya budget untuk menyewa jasa penulis atau guest blogger? masih banyak cara lain yang bisa anda jalankan, yaitu dengan membuat postingan link carnival dari blog-blog lain yang terpercaya dan Trafiknya Tinggi . Cara ini terbilang sangat mudah, pasalnya, Anda tidak perlu menulis artikel asli seperti yang biasa Anda lakukan, Mudah Bukan.


Dan anda hanya membuat daftar link-link terbaik dari blog lain atau blog anda sendiri berdasarkan topik tertentu yang telah Anda pilih sebelumnya namun harus saling terkait. Tapi satu hal yang perlu diketahui dari teknik ini adalah sisi kelemahan berupa orisinalitas dan Oknum yang bisa saja membuat brand blog Anda jadi menurun, perlu kehati-hatian juga. Untuk mengatasi hal ini, Anda perlu mengkomunikasikan dengan para pelanggan blog Anda bahwa hal hanya bersifat sementara.

Siapkan Postingan Yang Sudah Dijadwalkan

Nah cara yang paling pasti yaitu menyiapkan banyak postingan yang sudah anda buat sebelum liburan datang, kurang lebih 1 minggu sebelum anda berlibur mungkin bisa meluangkan waktu untuk membuat 2 postingan perharinya, yang satu untuk sekarang dan 1 untuk persiapan liburan, jadi untuk hari berikutnya juga sepertI itu lagi, sehingga anda akan lebih mudah untuk melakukan posting jika sudah disiapkan terlebih dahulu.

Nah cara ini juga bisa menghemat biaya untuk menyewa jasa penulis lepas jika anda tidak punya Budget.

Tulis Posting Ditengah Liburan "JIKA SEMPAT"

Nah langkah terakhir agar anda tidak kehilangan pengunjung blog anda, anda juga bisa mencoba untuk membuat postingan disela-sela liburan anda, mungkin juga anda bisa mendapatkan inspirasi dari liburan sehingga lebih mudah untuk membuat ide artikel guna meningkatkan kualitas blog anda, sebenarnya cara ini lebih efektif karena anda akan mendapatkan banyak ide dari liburan anda, dengan suasana yang baru dan Pengalaman baru tentunya.

Nah itu saja sebenarnya rahasia saya dalam mengatasi Liburan, sehingga blog tetap stabil tanpa kehilangan banyak pengunjung, hal ini sangat penting untuk para pengguna adsense,. Terimakasih Sudah berkunjung (Dion Angelus).

2 komentar untuk "Rahasia Mengatasi Page Views Blog Yang Turun Di Musim Liburan "

Posting Komentar