Trik Rahasia Cara Internet Gratis Untuk Smartphone Android Terbaru

Trik Rahasia Cara Internet Gratis Untuk Smartphone Android - halo eman-teman, kali ini saya mau kasih tips Rahasia ampuh berinternet gratis dengan Aplikasi android melalui Kartu 3 dan lainnya, dan kartu all operator lainnya, saya sudah membuktikan sendiri dengan cara ini dan hasilnya 100% keren, banyak sekali cara untuk berinternet android dengan gratis melalui provider kartu masing-masing, namun hanya sia-sia belaka saja, disini saya akan membuktikan bagaimana cara berinternet secara gratis via android 2015 ini,untuk itu silahkan simak baik-baik dan semoga anda berhasil untuk uji cobanya.

sudah Banyak sekali tutorial yang menjelaskan dengan rinci namun hasilnya nol besar tanpa bukti, kalau dengan cara ini dijamin joss deh, disini Blog contoh saja akan memberikan sedikit tips dan trik unik untuk anda yang sedang ingin berinternet gratis via android dengan kartu aon three 3 atau provider lainnya, namun saya mencoba dengan smartfreen belum bisa, namun untuk operator lainnya sudah bisa.
Cara Internet Gratis
Cara Internet Gratis
ok bisa Langsung saja ke TKP agar lebih jelasnya,saya menyarankan Disini anda membutuhkan kartu Kuota internet yang masih ada kuota sekitar 20 MB atau lebih , guna untuk daftar akun dan aktivasi serta download aplikasi dari Google Play store, ok langsung saja anda siapkan, bisa kartu 3,XL,M3,SimPati atau lainnya yang anda gunakan.
1. Langkah Pertama- Masuk Ke situs ini dahulu Privatpannel.com.

2. silahkan Kemudian akan ada kotak pengisian yaitu untuk daftar akun/Sign up,anda harus mempunyai email yang nantinya untuk aktivasi Akun anda.

Rahasia Cara Internet Gratis Untuk Smartphone Android

3. Kotak pertama isi dengan Email anda, gunakan Google g-mail atau bisa Gmail Yahoo
4. Masukkan ulang e-mail anda jangan sampai salah
5. Masukkan Pasword anda
6. Centang Perjanjian
7. Klik Sign up

kemudian Setelah itu anda akan menerima e-mail untuk aktivasi dari Privat tunnel, silahkan buka e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar tadi, dan klik konfirmasi dan anda akan masuk pada web privat tunnel yang sudah aktif.jika sudah lanjutee

8. langsung Langkah selanjutnya anda tinggal download aplikasi Privat tunnel dari Google play store, silahkan download. Logo privat tunnel seperti ini :

Rahasia Cara Internet Gratis Untuk Smartphone Android

9. dan kemudian Setelah anda berhasil mendownload, silahkan buka aplikasi tersebut, dan silahkan sign in dengan menggunakan E-mail dan pasword yang anda gunakan untuk mendaftarkan akun tadi.nah lihat dibawah ini

10. kemudian Jika sudah akan ada pilihan Host, gunakan yang pertama saja seperti ini :

Rahasia Cara Internet Gratis Untuk Smartphone Android

11. kemudian Jika sudah langsung klik Konnnect atau sambungkan, maka secara otomatis akan berjalan, jika data kuota berjalan, dan maka selamat anda telah berinternet gratis ria, dengan kuota minimal 100 MB /harinya, jadi 1 Bulan hanya 3 GB.

Rahasia Cara Internet Gratis Untuk Smartphone Android

PERINGATAN:

Dan Kemudian anda Perlu diingat bahwa hanya mendapatkan kuota sebesar 100mb per setiap harinya tidak lebih.dan Maka jika ditotalin 30 hari anda hanya mendapatkan 3 GB. Untuk mendapatkan lebih, silahkan daftar akun anda yang banyak di PrivateTunnel.com ketika salah satu akun anda akan kehabisan kuota harian, langsung saja ganti dengan akun lain.silahkan

Aplikasi Internet Gratis Android Joss
Tambahan sedikit saja dari saya: Jika aplikasi Privat tunnel sudah tidak berjalan lagi berarti kuota internet untuk hari tersebut sudah habis, dan jika dalam 5 hari sudah tidak berjalan lagi berarti sudah diblokir oleh pihak operator kartu.

Tidak ada komentar untuk "Trik Rahasia Cara Internet Gratis Untuk Smartphone Android Terbaru"