Kegiatan Positif Untuk Menghilangkan Kejenuhan Ngeblog

Kegiatan Positif Untuk Menghilangkan Kejenuhan Ngeblog-pernahkah anda ngeblog namun jenuh dengan hobby anda tersebut ? pastinya pernah dong.Dimana aja ketika kita membuat sesuatu yang lebih dan lama pastinya akan membuat diri kita jenuh dengan hal tersebut, berlama-lama di depan layar Leptop atau komputer tentunya membuat diri kita jenuh, apalagi harus di hadapkan dengan konten artikel yang kita buatm, semakin menambah beban, namun jika blogging adalah salah satu hobi anda, maka tak terkecuali itu menjadi kebanggaan anda sendiri.
Kegiatan Positif Untuk Menghilangkan Kejenuhan Ngeblog
Saat menulis artikel di blog harus dibutuhkan Keseriusan dan konsentrasi tinggi, agar artikel yang kita terbitkan menjadi berguna dan bermanfaat bagi orang lain, namun disini juga kita harus memberikan sedikit waktu luang untuk rileksasi tubuh kita, agar nantinya semangat ngeblog lagi deh, apalagi blog sudah menghasilkan gitu. mantap deh.

Yang bisa anda lakukan ketika anda sudah jenuh ngeblog, jangan putus asa, namun luangkan waktu anda untuk hal-hal berikut ini :

Berolahraga 

Melakukan olahraga yang anda gemari mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk merilekskan tubuh sejenak, dengan teman-teman serta keluarga, entah itu berolahraga di gym atau di sekitar tempat anda, bisa juga bermain futsal bersama teman-teman atau olahraga yang anda sukai tentunya.

Jadwalkan Untuk Libur Ngeblog 

update artikel bukan salah satu hal yang wajib anda lakukan, jika anda mempunyai artikel abadi, atau artikel yang selalu sering mendapatkan kunjungan dari orang-orang, tentunya update artikel tidaklah menjadi masalah penting jika anda mengambil hari libur untuk tidak ngeblog sama sekali, dengan begitu anda bisa lebih konsisten mendapatkan ide artikel yang sangat bermanfaat nantinnya.

Berkumpul Dengan Keluarga Dan Teman 

Luangkan waktu untuk teman dan kerabat dekat anda, atau keluarga anda, jangan terlalu menjadi maniak internet, karena akan membuat kehidupan nyata anda berubah dratis, kehidupan nyata lebih baik di ketimbang di dunia maya, karena masa depan anda ada di samping kanan dan kiri anda, yaitu keluarga dan teman-teman anda, luangkan waktu untu berkumpul dan ngopi bareng tentunya.
 
Ikuti Organisasi di Masyarakat 

Mengikuti Organisasi di Masyarakat memang menjadi salah satu kegiatan wajib bagi warganya untuk ikut bergotong royong membangun desa atau mengadakan perlombaan antar desa, itu juga menjadi salah satu kegiatan untuk bersosialisasi dengan warga masyarakat di ketimbang harus duduk dikamar dan bermain internet, luangkan waktu tersebut untuk berbaur bersama tetangga anda dan ikuti organisasi tersebut.

Lakukan Sesuka anda 

Mengikuti kemauan sendiri memang menjadi dasar yang lebih efektif dari pada harus mengikuti kemauan orang lain, maka dari itu, lakukan kegiatan yang memang anda menyukainnya atau anda hoby dengan kegiatan tersebut,  buatlah sesantai mungkin, dan buatlah senyaman mungkin tentunya.

Nah itulah beberapa kegiatan yang dapat menghilangkan rasa jenuh saat ngeblog, jangan sampai rasa jenuh tersebut membuat anda menghapus blog anda, hehe, jangan sampai, tapi luangkan waktu untuk hal lain, admin juga sering begitu, ketika sudah jenuh tidak mau update postingan, tapi lo lagi semangat ya sampai 3 postingan perharinya. terimakasih sudah membaca.
 

Tidak ada komentar untuk "Kegiatan Positif Untuk Menghilangkan Kejenuhan Ngeblog"