Rahasia Master SEO Yang Harus DiKetahui Blogger Pemula

Rahasia Master SEO Yang Harus DiKetahui Blogger Pemula.Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Pagi Bagi Para Pembaca Blog Contoh Aja, karena ini adalah postingan ke 5 dari Blog Contoh aja, nah untuk postingan yang kelima ini saya ingin membahas tentang SEO. Wah agak menyimpang dikit nih dari jajaran artikel yang admin Buat, ya gak apa-apa deh biar lebih fresh artikelnya.Mungkin anda berpikir bagiamana membuat artikel ranking satu ? baca ulasannya ya.

Rahasia Master SEO Yang Harus DiKetahui Blogger Pemula Untuk Meningkatkan Trafik Blog dan Ranking Satu Di google
Rahasia Master SEO Yang Harus DiKetahui Blogger Pemula
Nah untuk kesempatan pada pagi hari ini saya admin blog ingin berbagi mengenai SEO, wah kayaknya pada tertarik nih dengan judul di atas RAHASIA MASTER SEO. nah sebenernya tidaki terlalu rahasia, namun sudah menjadi bahan pembicaraan para Blogger tentunya, Bagimana sih para master SEO meningkatkan Trafik Mereka dengan Cepat, sehingga setiap mereka memposting artikel Langsung Ranking 1 ? nah ternyata ada teknik tersendiri untuk membuat artikel mereka Page One atau Ranking satu di Google.

Baca Juga : Kemampuan SEO untuk menghasilkan Uang Dari Internet

Bagi blogger baru pastinya sangat ingin kalau artikelnya bisa page one atau nangkring di Halaman pertama, bagaimana Tidak, jika kita membuat Blog atau website pasti tujuan Utamanya Yaitu Bisa nangkring di halaman pertama Google atau orang biasa menyebutkan page one di google. Untuk menjadi Nomor satu di google memang bukan hal yang mudah.

Saya sendiri sebagai admin blog yang kurang lebih bergelut didunia Blogger baru tahun kemaren merasa kesusahan bagaimana membuat artikel yang kontennya berkualitas dan bermanfaat untuk para pembaca artikel blog kita. Tentunya dengan susah payah kita harus memberikan sedikit usaha untuk memciptkan karya agar blog lebih berkualitas dan Berguna bagi orang lain bukan ?

Nah dari pada pusing baca tulisan yang lumayan banyak diatas mending kita langsung menuju inti Pokoknya, gimana sih Master SEO bisa cepat meningkatkan trafik blog tidak dengan susah payah ? pasti ada alasannya bukan. nah tentunya ada, Tapi jangan kasih tahu master SEO kalau rahasianya tentang SEO terbongkar.hehe.

Dari berbagai sumber yang saya dapat, entah itu dari website dan Youtube, menjadi mmaster SEO itu ternyata tidak sesusah yang agan-agan bayangkan, dimana Agan-agan pasti membayangkan, Wah enak ya kalau udah jadi master, publish artikel sekali langsung page one, nah kesempatan itu bisa agan-agan dapatkan untuk mendapatkan rangking 1 di google.

Apa Rahasianya ? 

Rahasianya Cukup Sederhana Bagi anda yang masih belum terlalu mengenal SEO, rahasia yang digunakan para guru-guru blogger dan website yaitu CREDIT LINK .Apa itu Credit Link ? dalam bahasa Umum yaitu penghormatan. Kok saya menyebut penghormatan ? kenapa tidak menyebutkan Backlink ? 

Begini sahabat Blog Contoh Aja, dalam dunia Website, mempunyai Credit Link sangatlah penting, mungkin yang agan-agan sekarang kenal yaitu Backlink, yah itu nama Familiarnya, saya menjelaskan Secara Umum Backlink, pemikiran sobat hanya tertuju pada kata-kata yang sudah biasa itu.Tetapi akan lebih detail lagi kalau kita sebut dengan credit LINK.

Apa Maksud Credit Link Di Website ?

Akan saya jelaskan secara Rinci, Jika anda adalah Raja Disuatu Kota atau Negara, dan anda mempunyai Kerajaan Yang besar dan Kuat, apakah anda akan disegani oleh kerajaan lain ? Tentu anda akan ditakuti dan Disegani, sehingga kerajaan lain akan mengikuti anda dan patuh terhadap anda.

Itu saya ibaratkan dalam arti Credit LINK, kalau arti untuk website, Anda mempunyai website dengan Konten yang Berkualitas dan Bermanfaat untuk Orang Banyak. Tentunya bannnyak situs Lain yang akan memberikan penghormatan kepada situs anda, dengan memberikan Link menuju Situs anda, dan tentunya situs anda akan lebih tinggi pangkatnya bukan.

Namun mendapatkan Link Balik dari situs-situs besar bukanlah hal yang mudah, mempertimbangkan konten dan isi blog menjadi prioritas pertama bagi situs-situs besar untuk mengikuti blog anda, itulah mengapa Konten is The King. Konten adalah raja, dimana raja yang berkualitas dan Bijak akan diikuti oleh banyak orang, demikian dengan Artikel, artikel yang berkualitas akan banyak di cari dan Dibaca semua orang.

Pernahkah anda berpikir untuk merajai Google ? anda bisa sebenarnya, namun anda kurang percaya dengan diri anda sendiri, seandainnya anda mampu merajai Google, berarti anda berhasil membuka Ladang Emas untuk Kemajuan Hidup anda. menjadi Nomor 1 berarti membuka peluang usaha dengan keuntungan Yang Besar.

Terus, Bagaimana Master SEO Dengan Mudah Mendapatkan Backlink ? 

Pertanyaan yang memang benar harus anda tanyakan, pernahkah anda berpikir menggunakan Template Premium Milik Master Template, apakah anda yakin bahwa di template yang anda Gunakan secara Gratis tersebut Bersih dari Backlink ? kenapa Para master Blog memberikan gratis secara percuma-cuma. Bayangkan, apa untungnya bagi mereka ? apa nama mereka menjadi lebih terkenal ? tidak Bukan. Disitulah Titik Keuntungannya Jika anda menggunakan Template buatan orang lain yang juga merupakan seorang Blogger.

Jadi jangan heran jika para blogger profesional cepat mendapatkan Backlink yang banyak dan berkualitas serta organik, bahwa pada dasarnya keuntungan yang mereka dapat bukanlah nama ataupun uang, melainkan backlink yang ada ditemplate itu, mereka membuat template yang sudah disisipkan link yang arahnya ke Blog dan website mereka dengan menggunakan Kode. Jadi bagi anda yang belum tahu mengenai hal itu sekarang anda sudah tahu, kenapa para blogger yang profesional membagikan template gratis dan anda dengan senang hati menerima dan memakainnya untuk thema blog ata website anda. itulah rahasia para master yang tidak harus anda ketahui sebenarnya.

Terlebih anda yang sudah mempunyai Blog dan website yang bertrafik tinggi, sungguh memberikan keuntungan bagi Blog yang anda ikuti, yaitu blog yang anda pakai templatenya, jadi jangan salah kalau mereka memberikan template gratis cuma-cuma,anda salah, dibalik itu mereka mendapatkan keuntungan, dan kenapa yang paling banyak pembuat template adalah blogger senior dan Aartikel mereka selalu page one, karena blog mereka menjadi prioritas yang di sayang oleh Google dengan adanya backlink organik yang masuk.

Banyak blogger juga yang menyarankan jangan menghapus Credit Link, walaupun anda hapus dan Ditak ketahuan, tetap sama saja mereka mendapatkan Keuntungan, Credit link yang menjadi masalah banyak Blogger, merka menanamkan itu untuk mengenalkan Blog mereka, maka banyak yang menyarankan untuk jangan menghapus credit linkl, nah link blog mereka sesungguhnya berupa kode yang sudah disusun menggunakan Meta tag sehingga anda tidak dengan mudah mengetahuinya, kecuali anda sudah tahu bagaimana penyusunan sebuah template blog.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Rahasia Para Master SEO yang patut anda ketahui, jika anda sudah tahu, lantas apa yang ada dipikiran anda ? silahkan cermati sendiri, rajailah Google, bukalah ladang emas baru untuk masa depan anda, Raja adalah Konten anda, dan Ratu adalah anda sendiri. Terimakasih.

20 komentar untuk "Rahasia Master SEO Yang Harus DiKetahui Blogger Pemula"

  1. wah artikelnya sangat bermanfaat sekali gan

    BalasHapus
  2. Waduh, berarti kita harus bisa buat template dulu dong untuk bisa make rahasia ini?? Hmm,, berat juga ya gan? hahaha

    Ohh iya salam kenal, saya yang punya ascanall.blogspot.com

    Salam Blogger

    BalasHapus
  3. musti banyak belajar ini ane.... terima kasih gan.... mudah2an bisa ane praktekin buat ningkatin situs ane yg ala kadarnya

    BalasHapus
  4. Cari backlinknya itu yang susah, apalagi yang dofollow.. kalau ada share situs buat nanam Backlink :)

    BalasHapus
  5. Harus Rajin-rajin belajar SEO nih :3

    Kunbal

    BalasHapus
  6. Top gan infonya....ini juga nama backlink. Trims

    BalasHapus
  7. Ternyata dibalik template blog ada rahasia dari para master-master. Keren banget ya gan.. . Terima kasih atas informasi yang diberikan, sekarang saya jadi tahu rahasia dapat backlink dari para master-master :D. Jangan lupa sekali-kali mampir di blog saya ..

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Weh.. ngeliat judulnya udah tertarik gan... lumayan, tapi kurang puas neh... :D
    www.mufaztrik.pe.hu

    BalasHapus
  10. thanks gan ilmunya..sangat bermanfaat untuk pemula

    BalasHapus

Posting Komentar