5 Tips Cara Meningkatkan Produktivitas Saat Bekerja Di Rumah

Blog Contoh Aja.5 Tips Cara Meningkatkan Produktivitas Saat Bekerja Di Rumah | Hallo Sahabat, ini adalah Postingan Pertama Kali Dari Jalan Bisnis, nah kali ini saya akan membahas Tips bagaimana Bekerja secara Produktiv di Dalam Rumah. Dimana Bekerja Di Rumah juga membutuhkan beberapa Tips untuk memberikan Kinerja Yang lebih Efektif dan Santai tentunya. Nah penasaran ?berikut ulasannya.

Kenapa saya membuat Judul Postingan Bekerja Atau Berbisnis Di Rumah Secara Produktiv ?Karena bekerja di Rumah berbeda dengan bekerja di Kantor, dimana bekerja dirumah membutuhkan sebuah tantangan yang besar, terlebih bagi anda sebagai wanita karir atau pria karir, dimana tantangan yang paling besar yaitu adanya anak-anak yang masih kecil dan pastinya kerja anda bakal terganggu.
5 Tips Cara Meningkatkan Produktivitas Saat Bekerja Di Rumah
Sumber Image : Image dari Totstotravel.co.uk | Ilustrasi Bisnis Di Rumah

Maka Untuk Itu saya memberikan Tips bagaimana sacara Produktif Bekerja di Rumah secara efektif dan Produktif dengan cara dan strategi yang akan saya berikan berikut ini,silahkan simak bagi anda yang ingin mengetahuinya.

1.Fokus Terhadap Nilai Tempat Kerja 

Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis bekerja dirumah, anda harus bisa memberikan pandangan mengenai rumah sebagai tempat kerja yang efektif dan produktif bagi anda, dengan begitu anda bisa menyesuaikan diri dengan keadaan yang lebih baru dan fresh. terlebih anda terasa penat dengan hal yang membosankan di Kantor, dengan begitu anda bisa memberikan perubahan yang baru untuk suasana kerja anda, yaitu dirumah anda.

Dengan begitu anda bisa menyesuaikan diri anda untuk lebih efiesien dalam mengerjakan tugas-tugas anda didalam Rumah bersama anak-anak atau keluarga anda, terlebih anda bisa sambil mengajari anak anda untuk beberapa hal, misal, bermain laptop dan lain-lainnya.

2.Menghilangakan Rasa Malas

Mengilangkan rasa malas merupakan tantangan yang begitu besar bagi anda sebgai pekerja, nah ingin tahu bagiamana caranya ? yaitu dengan menganggap rumah sebagai tempat kerja, anda harus mempuyai presepsi bahwa rumah adalah tempat kerja yang efektif bagi kita, dengan begitu ulasan mengenai rumah sebagai tempat istirahat bagi anda akan hilang.

anda harus memiliki Konsisten yang tinggi, menganggap Rumah sebagai tempat kerja bukan tempat untuk istirahat memang masalah yang begitu bertentangan, bagi anda yang ingin mendapatkan suasana yang berbeda anda bisa mencoba bekerja di Luar Rumah ataupun Dihalaman Rumah anda.

3.Berkata Tidak

Anda bekerja dirumah karena anda memiliki Tugas dan Kewajiban serta Hak sendiri, dimana anda bisa berkuasa di Rumah, maka anda jangan sampai terlampau dengan rasa permisif, dimana anda menghiraukan pekerjaan anda dengan adanya kekuasaan dalam Rumah, maka anda akan mengalami Penurunan Dratis pada cara anda bekerja.

4.Asupan Makanan Yang Baik 

Asupan makanan yang baik bagi tubuh kita memang sangat diperlukan untuk Tubuh dan Otak kita, dimana memakan makanan yang mempunyai gizi Tinggi dan Protein yang tinggi akan memberikan suplemen yang baik bagi kessehatan dan cara berpikir kita, dimana makanan di rumah bisa memberikan presepsi yang bagus bagi anda untuk lebih efektif berkerja dirumah anda sendiri.

Faktor Pola Istiraha yang cukup bisa memberikan rasa rileks untuk tubuh kita dan melanjutkan kerja kita, nah dengan begitu prinsip bekerja dirumah secara Produktif akan lebih baik dan bagus jika anda menjalankan pola yang ke 4 ini.

5.Jangan Reaktif  

Untuk Terakhir agar bisa lebih produktif saat bekerja di rumah, Anda harus bisa  mengerjakan pekerjaan dengan efisien dan benar . Jangan mengerjakan pekerjaan atau aktivitas dengan rasa tergesa-gesa yang justru bisa membuat kualitas pekerjaan Anda jadi buruk dan berantakan . Meski Anda tidak boleh tergesa-gesa dan terburu-buru, Anda juga tidak boleh terlalu lambat/Mengulur waktu pula dalam proses pengerjaan pekerjaan anda, pastikanlah semuanya berjalan tidak lambat namun juga berkualitas dalam hasil pekerjaan Anda. 


1 komentar untuk "5 Tips Cara Meningkatkan Produktivitas Saat Bekerja Di Rumah"

Posting Komentar