Cara Buat Foto Profil Menyatu Dengan Foto Sampul Facebook

Cara Membuat Foto Profil Menyatu dengan Foto Sampul Facebook Di era modern ini, memiliki akun Facebook mengkin sudah menjadi slah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi. Mereka yang tidak memiliki akun Facebook merasa kurang update dan tertinggal dengan perkembangan zaman. Pasalnya, hampir semua orang baik dewasa maupun yang masih anak-anak sekalipun sering melakukan interaksi melalui media sosial satu ini. Bahkan, melalui Facebook orang dapat berinteraksi satu sama lain untuk memposting lowongan pekerjaan, chatting dengan messeger dan juga hal lain yang menjadi hiburan tersendiri bagi para penggunanya.  

Membuat foto sampul facebook menyatuyang bagus dan menarik merupakan suatu hal mutlak bagi para pemilik akun Facebook. Mereka pasti memilih untuk memasang foto yang seindah dan semenarik mungkin agar terkesan gaul dan kekinian tak terkec uali metode yang digunakan untuk menggabung foto profil dengan foto sampul agar terkesan lebih menarik. Pada dasarnya metode penggabungan ini bukanlah sesuatu hal yang baru dalam dunia maya, namun kebanyakan orang sayangnya masih menganggap bahwa menggabungkan foto profil dan foto sampul merupakan suatu hal yang sulit dan membutuhkan kemampuan untuk menjalankan program khusus.

Cara Membuat Foto Profil Menyatu dengan Foto Sampul Facebook

Perlu diketahui ya guys, kemampuan editing tidak emmerlukan program khusu lho.. Anda hanya perlu menyediakan komputer yang dilengkapi dengan koneksi internet yang baik maka foto profil anda dapat menyatu dengan foto sampul. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai langkah-langkah cara membuat foto sampul facebook menyatu dengan foto profil berikut ini :
Cara Membuat Foto Profil Menyatu dengan Foto Sampul Facebook
  1. Bukalah situs http://www.trickedouttimeline.com/
  2. Pilihlah opsi efek yang anda sukai seperti misalnya menggunakan Profile Zoom Picture
  3. Kirimkan foto anda yang ingin anda pasang
  4. Sesuaikan foto anda lalu klik menu done
  5. Pada tahapan ini anda diwajibkan memberikan apresiasi pada fanpage mereka dengan memberikan Like.
  6. Selanjutnya download lah Cover photo dan Profile Photo
  7. Terakhir, aplikasikan foto profil anda dengan foto sampul agar terlihat menyatu

Demikian langkah-langkah yang dapat anda aplikasikan dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba, terimakasih sudah membaca cara buat foto profil menyatu dengan foto sampul facebook.

Tidak ada komentar untuk "Cara Buat Foto Profil Menyatu Dengan Foto Sampul Facebook"