Cara Membuat Logo Tulisan 3D di Komputer Dengan Mudah

Cara Membuat Logo/ Tulisan 3D di Komputer -Sahabat tentunya di zaman modern dan canggih seperti ini kita semua pasti memiliki computer atau laptop.karena laptop atau computer pada zaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan tiap orang.entah itu pelajar,pekerja,orangtua bahkan anak2 sekalipun.

Pernah tidak kalian merasa jenuh dengan tampilan laptop atau computer anda??pastinya pernah karena mungkin tampilannya itu itu saja.sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan pada laptop atau computer anda.apa anda masih menggunakan tampilan datar 2D pada Desktop komputer. Kini siapapun dapat mengadopsi visual 3D (3 Dimensi) dengan mudah dan cepat. Grafis 3D tidak hanya ditemukan pada film maupun game. Sekarang tampilan 3D sudah bisa sobat bawa ke dalam Desktop komputer Windows sobat.
Cara Membuat Logo Tulisan 3D di Komputer Dengan Mudah
Cara Membuat Tulisan 3D di Komputer Dengan Mudah

Membuat objek 3D di komputer dahulu sangat sulit dan hanya sebagian kalangan yang bisa mampu mengerjakannya.Tetapi saat ini sobat bisa membuat logo atau tulisan 3D di komputer dengan mudah. Dalam metode ini yang saya maksudkan kita dapat menggunakan software ringan bernama Real Desktop.Tampilan software ini sederhana dan tidak akan menyulitkan penggunanya.

Real Desktop merupakan software yang mulai dikembangkan pada tahun 2006 untuk mengubah tampilan Desktop biasa menjadi format 3D.Bukan sekedar kelihatannya saja,namun memiliki sisi dan ruang.sehingga membuat tampilan laptop anda menjadi kelihatan hidup.tentunya akan sangat menarik dan akan membuat kita merasa tidak jenuh.dan ini sangat berfungsi untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh dengan tampilan latop anda yang hanya itu iu saja.Nah,dibawah ini adalah langkah-langkah membuatnya,silahkan simak baik-baik.

Cara Membuat Tampilan 3D di Desktop Komputer :

1.Langkah pertama yang wajib anda lakukan adalah download aplikasi Real Desktop 3Duntuk    Windows.Terdapat dua vers.yang pertama  Free (gratis) dan Pro (berbayar).
2.Kemudian buka aplikasinya lalu Install aplikasinya seperti biasa kemudian buka.
3.Tunggu beberapa saat maka tampilan Desktop komputer sobat sudah menjadi format 3D.
Bagaimana cara mengatur tampilan Real Desktop 3D?
Semua menu termasuk menu tampilan dapat diakses dengan klik kanan agak ditahan.Akan saya paparkan berikut ini:New untuk menambah fitur baru pada Desktop,Games untuk memasukkan permainan ke dalam Desktop,Camera untuk mengganti sudut penglihatan Desktop,Mini Tutorial untuk menampilkan panduan,Settings merupakan bagian untuk mengatur keseluruhan fitur Real Desktop 3D.

Nah,itulah Cara Membuat Logo / Tulisan 3D di Komputer dengan Mudah.silahkan anda coba.semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Logo Tulisan 3D di Komputer Dengan Mudah"