Cara Membuat Multi Tab Pada Windows Explorer

Cara Membuat Multi Tab Pada Windows Explorer – Sahabat, bagi anda yang sangat suka membuka banyak directory files di windows explore, pasti sering disusahkan dengan tidak adanya tab di windows, dari berbagai versi mulai dari 7 sampai 8.1 belum ada dari kedua versi tersebut yang sudah ada penambahan fitur Penambahan tab untuk windows explorer. dan dengan itu maka kita harus susah-susah untuk membukan window satu persatu-satu dan itu tentu dapat menghambat, atau menurunkan keceparan kita saat bekerja, maka dengan software satu ini yang bernama clover, kita akan di premudah karena dengan adanya penambahan tab pada windows explorer kita, dan dengan itu maka peforma kita akan meningkat, dan produktifitas kerja kita juga bisa meningkat.
Cara Membuat Multi Tab di Windows Explorer Terbaru
Cara Membuat Multi Tab di Windows Explorer

Sudah tau cara membuat multi tab pada windows explorer pernahkan anda membayangkan mempunya satu fitur tab chrome di windows explorer kita maka software ini dapat menjadi penyedianya. karena clover memiliki gaya/styles seperti chrome yang di pindahkan ke windows explorer. bahkan tidak tanggung-tanggung fitur dari software ini, memang hampir mirip dengan google chrome, jika di chrome ada fitur membookmark tab, disini juga ada, bagaimana anda tertarik mencoba totorial tentang clover cara membuat multi-tab di windows explorer berikut ini :

Tutorial Membuat Multi Tab Pada Windows Explorer

1.untuk langkah pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mendonwload clover software, dan menginstallnya di pc/komputer/laptop/notebook kita, ukuranya sangat kecil hanya 2.5 MB tidak akan menghabiskan kuota kita.
Direct Link Download : http://adf.pram-software.com/w
2. Setelah Mendownloadnya, ekstrack terlebih dahulu filesnya. lalu install Clover seperti software biasa, yang biasa kita install.
3. Setelah kita menginstall softwarenya anda akan melihat perubahan di windows explore anda.
dan berikut beberapa paduan dasar untuk menggunakan software clover. simak baik-baik.
Cara Membuat Tab Baru di Windows Explorer Menggunakan Clover :
1. Buka Windows Explorer.
2. Klik Logo/ Icon New Tab di clover
3. dan kita sudah Berhasil membuatnya.
Cara BookMark Derectory Files/Tab Di Clover :
1. Pilih Tab yang ingin di Bookmark
2. Klik Kanan pada tab tersebut. lalu pilih “BookMark This Page” atau tekan “Ctrl+D”
3. Dan Selesai
Cara Menutup Tab di Clover :
1. Pilih tab yang ingin di close
2. lalu klik icon exit, atau tekan “Ctrl + w”
3. dan anda berhasil menutup tab
Dan untuk cara dasar di lain di clover seperti cara membuat duplikat tab,pin tab (menyematkan), membuka kembali tab yang telah di buka, dll. caranya sangat mudah hanya tinggal “Klik kanan pada tab, lalu pilih perintah yang anda inginkan” mudah bukan, dan tidak merepotkan. untuk hotkeynya mirip dengan yang ada di google chrome karena memang clover mengambil chrome style untuk pengembanganya.

Demikian langkah-langkah membuat multi tab di windows dengan ini anda bisa membuat tampilan windows explorer anda seperti browser yang menarik dan keren, silahkan mencoba dan semoga berhasil terimakasih sudah membaca Cara Membuat Multi Tab Pada Windows Explorer.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Multi Tab Pada Windows Explorer"