9 Aplikasi Edit Foto Andoid Terbaik dan Terbaru

9 AplikasiEdit Foto Andoid Terbaik dan Terbaru– Sahabat Maz Upin ,apakah anda termasuk pengguna hp android yang suka mengedit foto anda lalu menguploadnya di jejaring sosial? pastinya anda tidak ingin hasil dari jepretan foto terlihat kurang maksimal.Dengan demikian pastinya anda harus memiliki berbagai aplikasi edit foto untuk melengkapi perangkat ponsel kesayangan anda untuk menyempurnakan hasil foto.
9 Aplikasi Edit Foto Andoid Terbaik dan Terbaru
Aplikasi Edit Foto Andoid Terbaik dan Terbaru

Sebenarnya ada banyak aplikasi untuk mengedit sebuah foto.namun disini akan saya ulas beberapa aplikasi untuk mengedit foto terbaik dan terbaru.jika anda termasuk yang suka mengedit foto jangan sampai anda tidak menyimak ulasan di bawah ini.

Aplikasi Edit Foto Andoid Terbaik dan Terbaru

1.Aplikasi Edit Foto Android – PicsArt
Dengan lebih dari 200 juta pengguna di semua platform menjadikan PicsArt aplikasi android untuk edit foto dan gambar yang banyak dicari komunitas kreatif dimana penggunanya tumbuh sangat pesat. Dengan aplikasi ini kamu menemukan cara-cara baru untuk mengeksplorasi sisi artistik dari diri kamu saat membuat, berbagi, dan terhubung dengan aplikasi ini dan jejaring sosial. Menurut majalah teknologi terkemuka (Mashables), aplikasi “PicsArt akan mengubah gambar smartphone kamu menjadi sebuah karya seni” dan Fast Company mengatakan aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan apa yang kamu dapatkan pada tools profesional yang mahal seperti Photoshop.
2.Aplikasi Edit Foto Pixlr Express
Adalah sebuah aplikasi edit foto yang memiliki tool-tool lengkap seperti crop, rotate, brightness, contrass dan lain sebagainya Selain itu Pixlr Express juga memiliki lebih dari 600 efek yang bisa anda kolaborasikan bersama dengan efek warna dan cahaya. Dengan menggunakan aplikasi edit foto Pixlr Express ini hasil foto pun bisa terlihat lebih menarik dan artistik.
3.Aplikasi Edit Foto Android – Cymera
Lebih dari 100 juta pengguna menyukai aplikasi edit foto android “Cymera Season 2” dimana kamu bisa menjadikan koleksi foto kamu ke dalam sebuah kolase menakjubkan, menambahkan efek filter dan beauty. Ambil foto! edit! dan Berbagi momen berharga kamu dengan mudah
4.Aplikasi Edit Foto PerfectlyClear
Aplikasi edit foto ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, yakni mampu mengoreksi warna serta tingkat gelap terang hasil sebuah jepretan foto dengan sangat tepat dan akurat namun tetap terlihat alami.Penasaran dengan aplikasi edit foto ini? segera kunjungi googleplay.
5.Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop, pasti kita sudah tidak asing lagi dengan nama sebuah aplikasi tersebut. Sebuah aplikasi yang sering digunakan oleh orang-orang untuk melakukan editing foto, dan kali ini aplikasi tersebut datang untuk anda pengguna perangkat berbasis Android,dengan menjelma menjadi aplikasi edit foto Adobe Photoshop Express.Jika ingin lebih mengenal Adobe Photoshop Express langsung saja anda unduh di googleplay.
6.Aplikasi Edit Foto Blend Gambar
Dengan Aplikasi Editing Foto Blend Gambar,anda dapat melakukan edit variasi atas foto dengan menggabungkan dua foto menjadi satu foto,serta dapat mengkloning foto dengan salah satu gambar dalam smartphone tersebut.
Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa efek lapisan pada foto.Dengan Aplikasi Edit Foto Blend Gambar juga,para pengguna dapat menghasilkan edit foto berkualitas, mengagumkan, dan menakjubkan.Dengan aplikasi edit foto yang satu ini, anda pun dapat dengan mudah melakukan menyesuaikan contrast, exposure, dan whitebalance dengan melakukan beberapa proses sentuhan pada aplikasi edit foto .
7.Aplikasi PicSay
Editor foto pemenang penghargaan yang menyenangkan.Perbaiki warna foto dan tambahkan balon kata,judul,grafik,danefek distorsi.Semua dalam antar muka yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan.
8.Aplikasi Edit Foto B612
Aplikasi edit foro merupakan aplikasi edit foto terbaru terobosan dari line yang memiliki banyak fitur serta efek yang artistik dan cantik.Aplikasi edit foto B612 ini juga bisa digunakan untuk merekam video sekaligus suara dalam rentang waktu 3 atau 6 detik.
9.Aplikasi Edit Foto Beauty Plus
Saat ini memang banyak aplikasi edit foto yang tersedia di platform android, namun aplikasi edit foto BeautyPlus ini sedikit berbeda.Aplikasi edit foto Beauty Plus ini memiliki fiturslimming yang dapat digunakan untuk meniruskan wajah atau melangsingkan tubuh.Anda pun akan dengan leluasa bereksperimen dengan aplikasi edit foto BeautyPlus ini dengan bentuk wajah yang anda inginkan.

Demikian aplikasi edit foto andoid terbaik dan terbaru.silahkan anda mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "9 Aplikasi Edit Foto Andoid Terbaik dan Terbaru"