Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Terbaik Dan Bagus

Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Terbaik – Sahabat,pada era sekarang ini banyak orang memilih android sebagai gadgetnya ,banyak sekali kartu untuk mengaktifkan internet pada hp android.salah satunya yang paling banyak dicari adalah telkomsel.namun tidak sedikit pula pengguna Android tersebut bingung bagaimana cara mendaftarkan Paket Internet Telkomsel untuk HP Android.Ada yang sama sekali tidak tau bagaimana mengaktifkan paket Internet Android Telkomsel baik itu pengguna SimPATI maupun Kartu AS, Ada juga pengguna HP Android ketika membeli pulsa langsung menggunakan paket data Android (menggunakan akses internet) tanpa melakukan aktifasi paket Android dan sehingga pulsanya  langsung habis,Ada juga yang masih sama sekali bingung bagaimana mengaktfikan paket BB di Android, (karena baru Hijrah dari BlackBerry) padahal di HP Android penggunaan BBM gratis jika ada paket data ada juga yang lupa cara daftar paket internet Telkomsel HP Android karena mengisi paket internet Android bulanan.
Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel

Pengguna Android Telkomsel bisa membeli Paket Internet SimPATI atau Paket Internet Kartu AS.Setelah membeli pulsa dan ingin menggunakan internet Android,maka pastikan dulu Anda mengaktifkan atau mendaftar paket Internet Telkomsel.Sebenarnya sangat mudah mendaftarkan paket imternet telkomsel jika Anda sudah tahu paket Android Telkomsel mana yang ingin Anda pilih,ada paket Paket Internet Android Galaxy Plan,ada paket Internet Telkomsel dari Simpati Loop dengan berbagai pilihan.

Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Simpati

Tapi ada salah satu paket yang menurut saya terbaik di antara semua paket yang ada.yaitu,Paket internet SimPATI Groovy.kenapa saya pilih paket ini?karena paket ini cukup murah dimana dengan harga Rp.60.000 paket internet Android bisa Anda nikmati sebesar 4GB sebulan. Dan Paket data 4GB ini cocok sekali buat Anda yang hobi browsing dan download dan juga BBM di Android.tentunya sesuai dengan isi kantong kita.
Untuk mendapatkan paket tersebut silahkan anda simak caranya di bawah ini :
1. Tekan *999*333# di Smartphone atau Tablet Anda
2. Pilih No 2
3. Pilih No 3
4. Konfirmasi Paket Anda, dengan Pilih 1. Ya. Dengan otomatis pulsa Anda akan dipotong dan Anda akan mendapat paket Internet Android Telkomsel 4GB hanya dengan 60 ribu Rupiah untuk sebulan.

Namun paket ini hanya bisa dinikmati bagi anda pemakai kartu simpati loop.demikian tentang paket terbaik dari karu telkomsel.semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Terbaik Dan Bagus"