Cara Menggunakan Paket Internet Wifi Telkomsel Secara Gampang

Cara Menggunakan Paket Internet Wifi Telkomsel – Sahabat, Dunia maya atau Internet saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting hampir bagi setiap orang,terutama untuk mendapatkan informasi-informasi berharga untuk menambah wawasan dan pengetahuan.Karena itulah akses internet cepat, murah.Apalagi ketika anda memakai kartu telkomsel sebagai kartu paket internet anda.
Belum banyak pelanggan yang tahu menggunakan Telkomsel baik pelanggan SimPATI maupun Kartu AS.Saat membeli Paket Internet Telkomsel Flash Ultima ,Anda akan mendapat bonus WiFi selain paket data Flash 3G.Dan penggunaan bonus Paket Internet WiFi Telkomsel melalui jaringan wifi pasti akan sangat membantu dan pastinya setiap orang bisa menggunakannya dengan mudah kapanpun dan dimanapun.
Cara Menggunakan Bonus Wifi kuota Telkomsel Gratis

Cara menggunakan paket internet telkomsel

cara menggunakan paket internet telkomsel

Bonus Paket WiFi  Flash Telkomsel tersebut bisa digunakan asal terkoneksi dengan WiFi Flash Telkomsel.Dengan memanfaatkan WiFI Telkomsel Anda akan terhubung ke internet dengan kecepatan mencapai 100Mbps.Namun sangat disayangkan untuk melakukan aktivasi paket Wifi Flash Telkomsel harus terkoneksi dengan WiFi Zone yang berada di Grapari Telkomsel di seluruh wilayah yang sudah tersedia WiFi Zone Telkomsel,karena ini adalah bonus WiFI Flash hanyalah untuk percobaan paket Flash WiFi dan wajar saja tidak semua wilayah tercover oleh WiFi Telkomsel.

Dan bagi Anda yang punya paket internet WiFi Flash Telkomsel dan berada di wilayah yang tercover oleh WiFi Zone Telkomsel bisa mendaftarkan Modem dan Smartphone untuk Anda untuk menggunakan Paket Internet WiFi Telkomsel.

Cara Menggunakan Bonus Paket Internet WiFi Telkomsel dan Cara Aktivasinya

Cara Menggunakan Paket Internet WiFI Telkomsel harus melakukan aktivasi Paket WiFi agar mendapatkan Username dan password, berikut cara aktivasi paket Internet WiFi Flash Telkomsel.
1.Pastikan Perangkat Anda terhubung ke Flash Telkomsel WiFi. Lihat Lokasi WiFi Flash Telkomsel di Indonesia
2.Lakukan dengan mengakses *303*601# dari perangkat.Maka pemberitahuan akan disampaikan melalui SMS dan Anda mendapatkan password dan username untuk mengakses Internet WiFi Flash Telkomsel.Dalam WiFi dikenal dengan SSID (Service Set Identifier) untuk username WiFi atau network name dan Network Key untuk Password WiFi.
3.Lalu Anda bisa menghubungkan perangkat dengan WiFi Flash Zone Telkomsel.
4.Sebelum memulai Browsing dan terhubung dengan internet maka Halaman untuk melakukan login akan tampil pada browser lalu masukkan username dan pasword yang Anda dapatkan dari SMS tadi.
5.Terhubung dengan Internet Wifi Telkomsel

Semoga Cara Menggunakan Paket Harian Internet WiFi Telkomsel mampu memberikan solusi berupa informasi dalam mengatasi kebingungan Anda menggunakan Paket Internet Telkomsel WiFi Flash. Ingat paket internet wifi ini hanya tersedia pada wilayah yang sudah pada jangkauan WiFi Flash Zone Telkomsel.semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menggunakan Paket Internet Wifi Telkomsel Secara Gampang"