Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android

Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android serta google chrome tanpa aplikasi – Sahabat Maz Ipin sebelumnya sudah saya berikan cara menghilangkan internet positif di blackberry kini saatnya untuk yang di android saja,Tentunya kita sering membuka situs-situs pada saat browsing melalui hp android.memang ada banyak situs di internet.apapun bisa kita cari dengan mudah.tinggal klik alamat maka akan muncul situs yang kita cari.tetapi,kita pasti pernah mengalami tidak bisa membuka beberapa situs tertentu.biasanya sih situs-situs yang berbau negative,dan biasanya yang muncul adalah tulisan INTERNET POSITIF.tentunya kita akaan kesulitan mengatasi hal tersebut.tapi tenang akan saya ulas pada artikel dibawah ini nanti.

Membuka internet positif di Android lebih mudah dibanding untuk PC.Kita bisa mengunakan aplikasi Shadowsocks yang dapat di download gratis di Google Play.Aplikasi Unblock internet positif ini Free,tidak Trail atau sistem berbayar.Mengunakan GNU General Public  License dari Free Software Foundation. Menghilangkan internet positif memang perlu untuk kenyamanan anda terkadang hal ini terdapat pada google chrome yang mengganggu para pengguna internet.
Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android
Cara Menghilangkan Internet Positif Di Handphone Android

Walau tidak ada jaminan software akan terus berjalan baik.Setidaknya sekarang masih bekerja untuk membuka website yang di blok di Indonesia seperti Vimeo, Reddit dan IMGur. Vimeo misalnya banyak menayangkan video hasil fotographer dari seluruh dunia.Amat disayangkan situs ini sudah berbulan bulan di blokir,padahal kita bisa belajar dari fotographer profesional yang ditampilkan di situs Vimeo.
Dengan aplikasi Shadowsocks, situs video Vimeo dapat memutar video seperti di PC dengan Proxy.Untuk dapat membukanya ikuti langkah-langkah dibawah ini cara menghilangkan internet positif di android tanpa aplikasi apapun .

Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Shadowsocks,lalu Buka aplikasi dan click tanda ON dibagian kanan atas.
  2. Ketika di click diberikan peringatan,bahwa anda percaya dengan aplikasi ini.
  3. Karena sistem Proxy, data akan melalui server lain. Sangat disarankan tidak memasukan data pribadi seperti password dan lainnya.
  4. Setelah terhubung ke Proxy, maka di kanan atas status sudah menunjukan On.
  5. Dibagian ini terdapat beberapa opsi, bisa mematikan CHN Route karena jalur tersebut untuk penguna internet di China.
  6. Setting penting lain,aplikasi bisa langsung di start On ketika perangkat Android aktif. Sebaiknya di Turn Off, karena akan memperlambat browser membuka website.
  7. Selanjutnya perubahan dengan test apakah bekerja dapat.
  8. Tutup aplikasi, dan buka situs yang di blokir oleh Intenet Positif.
  9. Selesai,anda bisa mencoba membuka salah satu situs yang di terkena internet positif.
  10. Setelah tidak digunakan lagi, buka aplikasi Shadow Shock kembali dan dimatikan (turn OFF) untuk mempercepat koneksi internet.Maka semua browser akan langsung terhubung ke jaringan internet, tanpa melalui Proxy server.

Demikian salah satu cara menghilangkan internet positif di hp android dengan mudah semoga bermanfaat, baca juga Cara Menghilangkan Internet Positif Di Iphone secara gratis.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android"