Kumpulan Kata-kata Buat Status Facebook Yang Akan Banyak di Like

Kumpulan Kata-kata Buat Status Facebook Yang Akan Banyak di Like - Status facebook ini bisa buat pacar biar tambah cinta dan pacaran pun jadi indah tanpa perlu bahasa inggris yang romantis. Tapi hati-hati, karena status ini juga bisa bikin doi cemburu dan heboh terbakar emosi karena banyak cabe-cabean yang komen. Status ini juga cocok buat yang jomblo yang suka bikin quotes Mario tentang motivasi/ semangat atau rindu / kangen pacar, padahal nggak punya.
Nah,mungkin anda bingung dengan kata-kata yang akan anda tulis.untuk itu anda bisa menyimak artikel dibawah ini.
Kumpulan Kata-kata Buat Status Facebook Yang Akan Banyak di Like
Kata-kata Buat Status Facebook Yang Akan Banyak di Like

Contoh Kata-kata Buat Status Facebook Yang Akan Banyak di Like 

"Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu"
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
"Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta"
"Tak ada rotan, akar pun jadi. Gak boleh pacaran? Ngelamar pun jadi."
"gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu"
ada 3 cinta yg takkan habis.
1. Cinta Tuhan pd umatnya
2. Cinta ortu pd anknya
3. Cinta fitri
"setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?"
makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"
"Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan"
punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabunmelet
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari...
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok...
"sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut
gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Petuah bijak hari ini:
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.
Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar
Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!!
ngakak
"Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat"
"heh mumi ! Knp bs trlambat?
Habis mandi pak. Trus lama wktu pk bajunya."
perasaanku ke kamu ibarat tahi rasa cendol
tapi perasaanmu ke aku seperti cendol rasa tahi
A.S.U = Aku Slalu Untukmu . . .
Kemarin aku di tangkap polisi & aku ditahan,,,ketika di persidangan saksi memberi kesaksian sbg berikut… saksi : Owh pak hakim dan pak jaksa dia telah mencuri hati sang pujaan hatinya sendiri, Hakim : Owh..terdakwa akan saya fonis dengan hukuman “CINTA MATI” aku : Owhhh…
hari ini liat kolor di jemuran motif hati dan bunga2 semua.kenapa ya?apa karena hatiku lagi berbunga bunga??
pak polisi..!! #ada yang bisa saya bantu..# saya kehilangn sesuatu..# apa anda kehilangan dompet, uang , perhiasan atau…!! # saya kehilangan belahan hati saya, *polisi:(_ _!)*
walaupun sejelek2nya muka cowok, namun dia tetap mencari wanita yang tercantik
sekuat gimanapun cowo…. setegar apapun cewe… sewaktu Sewaktu kelilipan semut, pasti akan menangis juga.

Demikianlah kata kata yang akan membuat status facebook anda aan di like dan komentar banyak teman anda.semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Kumpulan Kata-kata Buat Status Facebook Yang Akan Banyak di Like"