Cara Membaca Tiket Kereta Api

Cara membaca tiket kereta api bisnis dan ekonomi - Banyak hal kejadian didalam permasalahan kereta apai salah satunya banyaknya para masyarakat wawam yang masih belum mengerti mengenai cara baca tiket yang tertulis di kereta api disebabkan banyak hal di antaranya karena belum pernah naik kereta api sebelumnya, sudah tau namun pelupa karena mungkin hanya 1 tahun sekali cuman pas ketika waktu mudik saja jadi bisa membaca tiket kereta api sangatlah penting sekali. 


Cara mudah membaca tiket kereta api pada semua jenis jurusan karena disini tidak ada bedanya antara kereta api satu dengan lainya, disaat anda kebingungan dalam memilih tiket kereta api sebaiknya anda mengetahui beberapa kode di tiket kereta api yuk kita ketahui dulu bagaimana cara membaca tiket di kereta api berikut ini tips ampuhnya :

Cara Membaca Tiket Kereta Api Ekonomi dan Bisnis

Pada tiket akan tertera, nama, tanggal keberangkatan, jadual pemberangkatan, jadual tibanya kereta stasiun tujuan, serta kelas kereta api. Taoi saya rasa untuk yang kesemuanya tersebut, sobat dan calon penumpang lainnya sudah mengerti betul, karena memang sangat mudah untuk di baca. Namun pada kolom No Kereta yang ada di tiket akan tertulis:
Seperti contoh pada tiket KA Penataran Ekspress
K3 AC-1/ 8B

Cara membacanya adalah:

K3 AC -1 = Kereta api Kelas 3 AC gerbong 1
8B             = Adalah nomor tempat duduknya.
Dan untuk menentukan gerbong keretanya, sobat bisa melihat pada papan mika kecil yang bertuliskan angka dan berada di jendela kamar mandi. Jadi, sebelum naik ke gerbong kereta api, pastikan dahulu, gerbong berapa yang tertera pada tiket sobat.

Berikut ini adalah contoh sederhanaya saja simak baik-baik ya agar nantinya tidak tersesat didalam kereta api:
Cara Membaca Tiket Kereta Api Ekonomi

Cara Membaca Tiket Kereta Api Bisnis

Demikianah sedikit artikel yang dapat kami berikan kepada anda sehingga nantinya bisa membantu sobat dalam menangani permasalahan di kereta api di jenis ekonomi maupun bisnis terimakasih sudah membaca Cara Membaca Tiket Kereta Api semoga bermanfaat

Tidak ada komentar untuk "Cara Membaca Tiket Kereta Api"