Cara Memilih Tempat Duduk Kereta Api Online

Cara memilih tempat duduk kereta api online di tempat brantas menoreh progo dan matarmaja hal ini bisanya disebabkan dengan adanya beberapa faktor seperi arah sinar matahari, jarak jendela dengan koridor, jauh dekatnya dengan bordes, hentakan pada tempat duduk hal semacam itu akan sangat berguna sekali pada diri anda untuk menemukan tempat duduk yang nyaman serta aman karena kenyaman dalam menaiki kereta api sangatlah diharuskan bagi penumpang.

Baca juga : Cara membaca tiket kereta api
cara memilih tempat duduk kereta api online
Image dari viva.co.id

Tips memilih tempat duduk di kereta api yang nyaman, dalam kesempatan ini saya akan memebrikan tips yang bisa anda lakukan ketika liburan atau bepergian ke luar kota provinsi bahkan keluar negara karena banyaknya jenis dalam pemilihan kereta seperti kereta dengan tempat duduk ekonomi dan bisnis ini sangat mempengaruhi sekali tempat duduk anda dalam kereta api. Ingin tau lebih lanjut bagaimana cara memilih tempat duduk kereta api yang baik dan benar yuk simaka berikut ini tipsnya sobat :

Cara Memilih Tempat Duduk Kereta Api Secara Online

  1. Memperhatikan arah sinar matahari, dalam kasus ini bisanya sangat yang paling mempengaruhi kenyamanan seseorang dalam mengendarai sebuah kereta api karena bagaimana pun juga kereta api adalah jenis kendaraan yang cepat dari pada bus, jika bus saja memiliki beberapa gorden maka lain halnya kereta api yang level bisnis, atau VIP karena memiliki beberapa keunggulan seperti adanya gorden ruang ber AC jadi lebih nyaman. Sebaiknya anda memilih tempat duduk yang jauh dari sniar matahari ini akan memberikan efek yang bagus buat kenyamanan anda.
  2. Luasnya tempat duduk pada kereta api, hal ini juga penting sekali dalam melakukan jarak jauh antar kota dan provinsi karena bagaimanapun juga hal ini dapat memicu andanya ketidak senangan para pengguna tempat duduk, silahkan anda untuk segera memilih tempat duduk yang luas dan nyaman buat anda asalkan jangan memesan tempat duduk dua karena bisa menguras kantong anda.
  3. Hentakan dan goyangan pada  tempat duduk kereta api, semua yang berjalan jenis transportasi darat pasti kebanyakan adanya banyak roda seperti bus, busway dan juga tentunya kereta api, sebaiknya anda menghindari tempat duduk di atas roda kereta karena nanti bisa timbul hentakan dan goyangan secara berlebihan di tempat duduk anda.


Demikianlah beberapa tips dalam melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan kereta api, mungkin tips nya belum lengkap namun cukup untuk gambaran anda ya sobat semoga perjalananya menyenangkan, terimakasih sudah membaca cara memilih tempat duduk kereta api online.

Tidak ada komentar untuk "Cara Memilih Tempat Duduk Kereta Api Online"