Cara Membuat Akun Skype di Hp Android

Cara membuat akun skype di hp android - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi skype ini yang bisa di pasang di iphone,  tablet dan ipad yan akan lebih mudah anda gunakan di setiap harinya bahkan dalam pembuatan akun pun bisa anda lakukan di sebuah hp android karena memang smartphone banyak sekali penggunanya saat ini. Skype juga alat komunikasi yang canggih bisa video call tentunya ini yang membuat aplikasi skype laris manis di dalam eranya seperti saat ini bahkan para artis indonesia sampai luar negri pun menggunakan aplikasi mini ini.

Untuk anda yang belum tahu cara membuat akun skype di hp android bisa mengikuti tutorial di atas karena masih banyak yang belum mengetahui cara membuat aku skype nya, sebenarnya untuk membuat akun tersebut sangat mudah sekali anda tinggal download aplikasinya kemudian install dan jalankan ini bagi mereka yang paham dengan smartphone yang memang banyak sekali kegunaanya.

Cara Membuat Akun Skype di Hp Android
Cara membuat dan daftar akun skype di hp android

Ok deh sobat Maz Ipin tunggu apalagi persiapkan diri anda untuk menikmati layanan skype ini yang bisa anda pasang di ipad, tablet dan iphone yang sangat simple dan juga berguna untuk orang banyak di jaman yang modern ini sejak adanya facebook kini sudah ada banyak sekali alat komunikasi seperti BBM, Watshapp, Line dan lain sebagainya, berikut ini cara membuat akun skype di hp android dengan gampang.

2 Langkah Cara Membuat Akun Skype di Hp Android

  1. Pertama yang anda harus lakukan adalah mendownload aplikasi skype install dan jalankan aplikasinya.
  2. Selanjutnya silahkan buka aplikasi skype tab Create account lalu tab I agree
  3. Nah setelah itu silahkan isi form yang telah muncul seperti nama, password, alamat email anda, jika password silahkan masukan lebih dari 6 digit dengan kombinasi angka dan huruf.
  4. Selanutnya anda tinggal menunggu proses saja nanti akan muncul tampila skype anda yang sudah sobat buat tentunya.
Gimana sobat  rasanya sudah bisa membuat dan mandaftar akun skype di android anda nah dengan begitu anda sudah bisa melakukan video call dan chatting dengan pacar, keluarga dan teman anda.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Akun Skype di Hp Android"