Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android

Cara mengatasi lupa kata sandi bbm di android - Password merupakan hal yang penting sekali sehingga jika mengalami lupa kata sandi bbm pada android cukup membuat anda gelisah semalaman karena bagaimanapun juga BBM adalah salah satu aplikasi yang sudah modern dalam mengirim pesan singkat,chatting, mengirim video dan lain sebagainya, bahkan anda bisa menemukan obrolan teman anda di grub bbm yang telah anda daftarkan, sayapun jika lupa password akan sangat menyesal sekali kenapa harus terjadi sama saya begitu pula dengan anda sendiri.

Cara mengatasi lupa kata sandi bbm pada android ini terkadang hanya karena masalah sepele seperti halnya anda tidak sadar memencet tombol log out pada aplikasi bbm sehingga anda sedikit terkaget, kenapa?sebab yang mendaftarkan bbm anda bukan anda sendiri melainkan teman anda ataupun bisa juga pemilik hp sebelumnya itu kalau hp android anda second dan kebetulan anda tidak mempunyai contact yang dapat dihubungi saat itu juga wah tambah pusing aja kali yah.

Cara mengatasi lupa kata sandi bbm di android
Aku lupa kata sandi bbm

Dalam hal ini sobat tidak perlu kwatir karena saya akan memberikan sebuah tips yang dapat mengetahui password bbm anda dengan sedikit bantuan yang berkualitas. Nah in buat pelajaran anda sendiri bahwa jika kita mempunyai akun yang penting usahakan akun itu kita buat sendiri sehingga password/kata sandi bisa di simpan di dalam komputer sehingga tidak akan lupa, langsung saja sobat apa materi kali ini tentang bagaimana cara mengatasi lupa kata sandi bbm di android.

Cara Memperbaiki Lupa Kata Sandi BBM di Android

  1. Sekarang silahkan ke aplikasi bbm anda nanti ada kalimat lupa password silahkan di klik aja
  2. Selanjutnya pada tampilan setel ulang kata sandi silahkan masukkan alamat email anda yang dulu pernh anda daftarkan.
  3. Nanti anda akan disuruh mengirim verifikasi silahkan tekan tombol kirim jika sudah selesai verifikasinya.
  4. Nah kini waktunya anda membuka kotak masuk pada akun gmail anda untuk melakukan riset ulang kata sandi bbm anda, masukkan kata sandi baru anda yang terdapat pada link tersebut
  5. Berikutnya jika anda sudah membuat kata sandi baru silahkan anda kembali lagi ke aplikasi android anda kemudia sing in dengan password yang baru tadi di buat ya sobat.
  6. Selesai dan nikmatin bbm kamu lagi
Sekian dulu apa yang bisa Maz Upin sampaikan kepada anda semuanya semoga dapat bermanfaat dengan adanya tutorial sederhana ini terimakasih sudah membaca cara mengatasi lupa kata sandi bbm di android

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android"