Kata Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih

Kata Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih - Kali ini maz upin akan berbagi kepada kamu yang puya kekasih tentang ucapan selamat hari valentine. Meskipun maz upin sendiri belum mempunyai kekasih. hehe.

Bagi kamu yang punya kekasih, jangan melewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan rasa sayang kepadanya. Dengan hadiah berupa coklat dan selembar kertas yang terdapat kata-kata indah akan membuat suasana sangat romantis. Dan saya yakin kekasih anda akn tambah sayang kepada anda.

Okelah, langsung saja, berikut ini Kata Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih yang bisa kamu pakai untuk mewakili isi hati kamu pada nya.

Kata Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih
Kata Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih

Kata Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta, Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku, met valentine days
Kuingin kau merasakan bahagia seperti aku dan mereka menyambut datangnya hari cinta, ijinkan kuketuk pintu hatimu tuk membagi cinta walau sedikit namun tulus dan suci, Selamat Hari Valentine!!!
Rasa sayang ini memang setiap hari terpancarkan untukmu, Namun di hari spesial ini, kuingin mengucapkan kata-kata yang spesial, Namun apadaya, ku tak bisa membuat kata-kata spesial, Namun kuingin mengucapkan, Selamat Hari Kasih sayang, I Love You
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Met Hari Valentine AyanK :), Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123, Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu, Dan di Tanggal 14 Februari 2014 Nanti,  Aku harap akan diawali dengan sesuatu Untuk Cinta kita Berdua sayang
kamu tahu gula itu manis, kamu tahu lautan itu begitu indah, tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah, met valentine sayang
Saat kukirimkan SMS Valentine ini, Sebenarnya aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku met valentine day.
saat diriku menatap mu, hatiku terjebak oleh cinta, terpesona hatiku menatap mu, saat dirimu melihatku, hati terasa tenang dan damai, aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan, dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamau oooh valentine day.
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya? Happy Valentine Day 2014 Ya Sayang.
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia,  Dan kamu selalu menjadi yang terbaik selama ini. Happy Valentine Days Sayang
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia,  Dan kamu selalu menjadi yang terbaik selama ini. Happy Valentine Days Sayang
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia,  Dan kamu selalu menjadi yang terbaik selama ini. Happy Valentine Days Sayang
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya? Sejak Hari Valentine
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.Happy Valentine sayang
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.met valentine cinta ku
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love yOU.happy valentine sayang
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.
Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine's day.
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!. Happy Valentine sayangku
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia,  Dan kamu selalu menjadi yang terbaik selama ini. Happy Valentine Days Sayang
Itulah Kata Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih dari maz upin kali ini, semoga dapat membantu kamu dalam mengungkapkan rasa sayang kepada si dia. Sealin itu kamu juga akan dianggap seorang yang sempurna dimata kekasih kamu. Oke sekian dari maz upin, semoga bermanfaat ya gaes, dan tidak lupa juga semoga hubungan anda langgeng. amin

Tidak ada komentar untuk "Kata Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih"