Update Transfer Pemain Pes 2013 Terbaru

Update Transfer Pemain Pes 2013 Terbaru Musim 2015/2016 Lengkap - File update kali ini sesuai dengan bursa transfer akhir januari 2016. Nah, bagi para penggemar pes 2013 yang belum mengupdate peamainnya, maz upin akan berbagi file updatenya berupa EDIT.bin dan sekaligus tutorial cara mengapdatenya secara rinci.

File update pes 2013 terbaru kali ini hanya untuk mengupdate pemain saja. Tapi bagi sobat yang ingin mengapdate jersey terbaru, face/wajah dan hair pemain serta lapangan dan masih banyak lagi, silahkan baca di sini File Update Pes 2013 Lengkap.

Update Transfer Pemain Pes 2013 Terbaru
Update Transfer Pemain Pes 2013 Terbaru
Sedangkan bagi kamu yang ingin membaca tips-tips bermain pes 2013, mulai dari tips mengeluarkan skil sampai tips formasi terbaik hingga tak terkalahkan, silahakan baca disini ya gaes. Kupulan Tips Pes 2013. 
Info: Untuk mengupdate pes 2013, kamu bisa menggunakan beberapa cara. Jika anda hanya ingin mengupdate pemain saja, atau jersey saja atau sepatu saja, sebaiknya kamu cukumpmendownload file yang dibutuhkan saja. Tetapi jika ingin mengupdate keseluruhannya, maka kamu harus mendownload Pach Pes 2013 dan menginstalnya.

Update Transfer Pemain Pes 2013 Terbaru Lengkap

Langsung saja, berikut ini cara update pes 2013 yang bisa langsung kamu ikuti langkahnya step by step:

  1. Download File Updatenya Disini DOWNLOAD
  2. Setelah selesai mendownload, silahkan di Ekstrack
  3. Pilih file EDIT.bin kemudian taruh di "Local Disk(C:)\Program Files\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer.2013\save" paste disini. Itu jika di leptop tapi kalo di komputer biasanya di taruh di sini "C:\Documents and Settings\Administrator\My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\save." taruh disni.
  4. Jika ada perintah "replace" pilih iya.
  5. Selesai. Sekarang kamu cek pemainnya, apakah sudah sesuai bursa transfer terakhir?
  6. Jika menemui masalah, silahkan tingkalkan komentar.
Udah itu aja, Sekali lagi bagi kamu yang belum apdate jersey, face, hair dan lain-lain, silahkan buka dan download disini Update Pes 2013 Terbaru Lengkap.

Itulah update transfer pemain pes 2013 terbaru musim 2015/2016 kali ini. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Sekian dari maz upin, diharapkan anda untuk meninggalkan komentar. Terimakasih

3 komentar untuk "Update Transfer Pemain Pes 2013 Terbaru"

  1. makasih updetnya mas.dari tadi nyari update pes ga ketemu-ketemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob,, Silahkan tunggu juga updatan berikutnya disini. hehe

      Hapus
  2. makasih mas tutorialnya, nanti ane praktekin dehh :D QNC Jelly Gamat

    BalasHapus

Posting Komentar