Cara Menghilangkan Internet Positif di Google Chrome Terbaru


Cara Menghilangkan Internet Positif -  Hallo sob, apakah anda sedang butuh mengakses situs tertentu dan sangat terdesak untuk membukanya? tetapi karena alasan tertentu maka situs tersebut di bloger oleh internet positif. Tetapi anda tidak perlu kwatir, karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan internet positif pada browser google crome.

Sebenarnya, banyak cara yang bisa kamu lakukan utuk membuka atau menghilangkan internet positif tersebut. Tetapi Maz Upin akan memberikan 2 cara yang bisa kamu coba salah satanya.

Langsung saja, di bawah ini cara mudah menghilangkan internet positif pada google crome dengan cara yang mudah dan simple. Silahkan lanjutkan membaca dan iktuti lankah-langkahnya.

Cara ini terbilang aman karena terhindar dari aplikasi-aplikasi terlarang. jadi kamu tidak perlu kuwatir ketika menggunkana cara ini. Tidak akan terkena malwer dan sebangsanya. hehe

Menghilangkan Internet Positif
Menghilangkan Internet Positif

Cara Menghilangkan Internet Positif di Google Chrome

  1. Buka browser Google Chrome.
  2. Buka halaman plugin Google Chrome, dengan cara: klik Menu yang berada disebelah kanan atas, kemudian pilih Setting => Extensions => Get More Extensions kemudian ketikkan kata kunci “browsec”.
  3. Silahkan instal plugin browsec pada Google Chrome, selanjutnya restar Google Chrome. (silahakn ditutup kemudian di buka lagi)
  4. Nanti kamu akan menemukan plugin baru yang terdapat di bagian toolbar Google Chrome di bagian atas, di tandai dengan simbol bola dunia berwarna hijau dan biru.
  5. Silahkan Klik tool browsec itu, kemudian pilih tombol Protect Me! Sekarang cobalah akses lagi situs yang tadinya di blokir oleh internet positif.
  6. Jika kamu ingin menonaktifkan kembali, agar situs tersebut diblokir seperti semula oleh internet positif, kamu tingal klik lagi tool browsec dan kemudian klik tombol turn off.
Sekarang kamu bisa mengakses situs tersebut. Dan menemukan informasi yang sedang kamu cari. Jika kamu menggunakan Mozila Forefox, kamu bisa menggunakan cara menghilangkan internet positif di Mozila Terbaru.

Itu;ah cara yang bisa kamu manfaatkan untuk mengilangkan internet positif. Semoga ini dapat memberi manfaat pada kita semua. Bagi kamu yang belum paham bisa ditanyakan melalui komentar dibawah ini. Sekian dari Maz Upin, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Internet Positif di Google Chrome Terbaru"