Kumpulan Trik Skill Pes 2013 Lengkap Terbaru

Trik dan Skill PES 2013 - Hallo gaes, kali ini Maz Upin akan berbagi trik PES 2013 yang sering saya terapkan sendiri. Meskipun awalnya agak sedikit ribet, tetapi jika sudah terbiasa maka akan terasa mudah. 

Sebagai penikmat PES 2013 yang menginginkan kemenangan, sebaiknya kamu tidak hanya sekedar bermain, mengoper, menendang, menggiring dan sebagainya. Kamu seharusnya memperhitungkan segala hal, mulai dari penjaga gawang, cara bertahan, cara menguasai bola melalui pemain tengah, cara menyerang untuk mencetak gol dan cara memanfaatkan bola-bola mati untuk menciptakan peluang dan lain sebagainya.

Nah, pada kesempatan kali ini, Maz Upin akan mengajak anda membahas trik - trik dan skill ketika bermain PES 2013.

Tetapi trik ini tidak bisa menjamin anda akan menang 100%, karena trik-trik yang ada hanyalah sekedar cara untuk memaksimalkan peluang. Langsung saja, berikut ini trik-trik yang bisa kamu kuasai

Kumpulan Trik Skill Pes 2013 Lengkap Terbaru

Kumpulan Trik Skill Pes 2013 Lengkap Terbaru

"BACA JUGA: Update Jersey PES 2013 Terbaru Musim Ini

1. Trik Melewati Lawan PES 2013

Caranya: Ketika menggiring bola, tetapi di depan kamu sudah ada pemain musuh yang menghadang, cara melewatinya adalah menekan R1 dan R2 tanpa melepaskan tombol arah, ketika sudah dekat dengan musuh langsung lepaskan R1 dan R2 nanti pemain kamu akan mengontrol bola lebih jauh dan melewati musuh yang menghadang, nah ketika bola nya sudah melewati musuh, kamu langsung memutar analog (jika bola yang lewat kanan pemain musuh, kamu harus memutar analog kekiri begitupun sebaliknya) setelah itu tekan R1 kembali untuk mempercepat lari pemainmu mengejar bola yang sudah dikontrol menjahui musuh.

2. Trik Merebut Bola PES 2013

Cara merebut bola biasanya hanya dengan menekan tombol X dan R1, itu bisa kamu lakukan ketika pemainmu ada di belakang musuh. Tetapi jika posisi pemainmu didepan musuh (berhadapan dengan musuh) sebaiknya kamu menekan X dan R2, cara ini akan membuat pemainmu sulit dilewati musuh karena pemainmu akan diam ditempat dengan posisi siaga merebut bola.

3. Trik Menyerang PES 2013

Banyak cara untuk melakukan penyerangan, oleh karena itu kita akan membahasnya dalam satu artkel. Silahkan buka di sini Kumpulan Trik Menyerang PES 2013

4. Trik Bertahan PES 2013

Cara melakukan pertahanan, sebaiknya kamu harus bersabar, jangan langsung mengejar bola ketika keadaan bek kamu tidak dalam keadaan siaga. Apalagi ketika mendapat serangan balik dari musuh, sebaiknya kamu memperhatikan musuhmu yang tidak membawa bola, karena jika kamu langsung mengejar pemain musuh yang membawa bola, di kawatirkan musuhmu akan lebih mudah mengirimkan umpan ke pemain laninya yang kamu abaikan. Dengan mengarahkan pemainmu ke pertahanan, maka musuhmu butuh waktu berfikir untuk mengirim umpan ke mana, di situlah kesempatan pemainmu yang awalnya maju untuk kembali keposisi bertahan. Ketika pertahananmu di rasa sudah siaga, lakukan perebutan bola dengan trik no 2.

5. Trik Free Kick PES 2013

Untuk memanfaatkan Free Kick, kamu bisa menggunakan berbagai cara sesuai situasi. Trik apa saja yang bisa kamu pakai? Untuk selengkapnya silahkan baca Kumpulan Trik Free Kick PES 2013.

Tetapi jika kamu ingin melakukan tendangan langsung, caranya: Arahkan fokus tendangan ke sudut atas kanan ataupun kiri. Tekan KOTAK satu kali dengan kekuatan kira-kira 50 %. Sebelum pemain menendang, silahkan tekan L1 dan lepaskan ketika pemain menendang. Kamu bisa menggunkan analog untuk membuat bola melengkung kekanan atau kekiri (tendangan pisang).

6. Trik Diving PES 2013

Cara ini bisa kamu lakukan ketika kamu dikepung pemain musuh diarea pertahanan musuh. Caranya tekan R1 + L1 + L2. tetapi kamu harus hati-hati, karena jika ketahuan wasit kamu akan mendapat kartu kuning.

7. Trik Berhadapan Dengan Kiper PES 2013

Ketika kamu dalam keadaan berhadapan dengan kiper musuh, sebaiknya jangan meremehkan. Kamu bisa menggunkan salah satu cara ini.

  • Tekan KOTAK sedikit saja + arahkan ANALOG kekanan atau kekiri
  • Plesing (lihat trik no 15)
  • Mencukit Bola (lihat Trik no 19)
  • Melewati kiper dengan cara berlari kekanan atau kekiri terlebih dahulu.

8. Trik Gol Dari Tengah Lapangan PES 2013

Cara ini bisa kamu gunakan ketika melakukan Kick Off. Caranya, pilih pemain yang melakukan Kick Off (biasanya striker). Tekan X kemudian arahkan pemain kedepan (jika pemain menggunakan kaki kanan untuk menendang, maka arahkan pemain berlari kedepan sedikit kekanan. Jika menggunakan kaki kiri, maka arahkan pemain berlari kdepan sedikit kekiri) Setelah sedikit berlari langsun tekan KOTAK dengan kekuatan 90 %. Sebelum menendang tekan L1 dan lepaskan ketika pemainmu menendang. Maka bola akan melambung tinggi dan menghujam deras kebawah.

9. Trik Agar Kiper Tangguh PES 2013

Sebenarnya tanggung atau tidaknya kiper tergantung pada nilai dan keadaannya. Karena reflek kiper satu dan yang lain pasti berbeda. ada yang respon nya  baik ada yang buruk, ada yang skillnya cepet ada yang lambat.

Tetapi bagi kamu yang ingin ikut campur mengendalikan kiper agar meminimalisir musuh untuk mencetak gol, kamu bisa manfaatkan trik ini.
  • Ketika musuh yang ingin menendang dalam keadaan terganggu oleh bek kamu atau masih dalam mengejar bola, sebaiknya tekan SEGI TIGA, maka kipermu akan maju untuk mempersempit ruang shooting.
  • Ketika musuh yang ingin menendang dalam keadaan bebas (tanpa kawalan sama sekali) tekan KOTAK dan tahan, maka kipermu akan diam ditempat dan siap untuk menepis. Ini akan meminimalisir musuh untuk menciptakan gol.

10. Trik Mencukit Bola PES 2013

Cara mencukit bola ini bisa kamu lakukan jika keadaan musuh lawan jauh dari gawang. Caranya tekan KOTAK kemudian tekan R1 dan tahan. 

11. Trik Ngolongin PES 2013

Cara mengolog musuh, kamu bisa menggunakan R2. Caranya ketika musuh mendekat, tekan R2 dan arahkan lurus ke pemain musuh yang menghadang. Maka pemainmu akan mengontrol bola lebih jauh ketimbang kamu menggunkana R1. Dengan begitu kamu bisa kemungkinan akan mengolong musuh.

12. Trik Nendang PES 2013

Ketika kamu dalam keadaan bebas kawalan, dan sekiranya cukup dekat dengan gawan lawan. Pasti rasanya ingin melakukan shooting. Berharap bisa mencetak gol. Dengan sedikit teknik ini, kamu bisa memaksimalkan peluang mencetak gol. lalu bagaimana cara melakukan tendangan agar hasilnya maksimal dan baik? berikut caranya
  • Cara pertama: tekan KOTAK + R1 maka bola akan di plesing (trik no 15) atau mencukit (trik no 10)
  • Cara Kedua: tekan KOTAK + R2 maka bola akan deras mengarah ke gawah

13. Trik Corner Kick PES 2013

Cara terbaik yang pernah saya lakukan ketika tendangan sudut adalah dengan cara memilih pemain yang ingin menyundul bola, dengan begitu kamu bisa mengira ngira pemain mana yang mempunyai postur tinggi dan sundulan yang baik. Caranya menggunakan analog yang kanan. Kamu bisa memilih pemain yang ingin menyundul. Jika sudah menentukan pemain yang ingin menyundul, langsung tekan O (tidak perlu mengira-ngira kekuatan menendang, karena otomatis pemain yang menendang akan mengarahkan bola ke pemain yang telah kita pilih untuk menyundul)

14. Trik Sundulan PES 2013

Cara melakukan sundulan sangat tergantung pada cara kamu melakukan umpan lambung. Berikut cara melakukan umpan lambung yang baik

  • Tekan O kemudian tekan R1 dan lepaskan ketika ingin menendang. Maka bola akan melambung dengan baik. Upan seperti ini sangat mudah di sundul.
  • Tekan O dua kali. Ini akan memberikan umpan yang hanya terfokus pada salah satu pemain kamu yang ada di depan gawang musush.

15. Trik Plesing PES 2013

Cara melakukan plesing: Tekan KOTAK dengan kekuatan sesuai jarak, kemudian sebelum pemain menendang silahkan tekan L1 dan lepaskan ketika pemain menendang. Kemudian gunakan analog untuk membuat bola melengkung kekanan, kekiri atau kebawah.

16. Trik Tendangan Salto PES 2013

Cara melakukan tendangan salto ini bisa jika kamu melakukan jika umpannya baik dan memungkinkan untuk melakukan salto. Cara memberi umpan salto adalah arahkan pemain yang ingin mengumpan ke kanan atau kekiri pertahanan musuh. tekan SEGI TIGA kemudian tekan R1 dan tahan, maka akan memberikan umpan lambung. Setelah memberi umpan lambung, silahkan tekan KOTAK 4 kali.

Itulah trik yang berhasil Maz Upin kuasai, Semoga bermanfaat. Di sarankan bagi kamu yang cinta sepak bola, maka junjung tinggi sprtifitas. Sekian Kumpulan Trik Skill Pes 2013 Lengkap Terbaru dari saya, selamat menikmati

Tidak ada komentar untuk "Kumpulan Trik Skill Pes 2013 Lengkap Terbaru"