Update Face And Hair Pes 2013 Terbaru

Update Face PES 2013 - Hallo sob, kali ini Maz Upin akan berbagi file update face and hair pemain pada PES 2013. Karena sebelumnya saya sudah berbagi update transfer pemain, jersey dan sepatu. Jadi kurang lengkap jika tidak berbagi wajah dan stile rambutnya.

Sebelum melanjutkan, silahkan update pemai dan jersey PES kamu di sini Update Pemain PES 2013 Transfer Terakhir dan Update Jersey PES 2013 Terbaru.

Nah bagi kamu yang masih hobby nge-PES, pastinya tidak akan lupa untuk mengupdatenya sesuai dengan aslinya. Jadi langsung saja, silahkan download filenya di bawah dan instal untuk PES 2013 kamu.

Untuk update face kali ini, Maz Upin hanya berbagi file update face 77 pemain saja. Untuk face lainnya yang belum ada, kamu bisa reques lewat komentar di bawah ya?. Oke berikut daftar pemain yang kami sediakan update face and hair nya.

File Update Untuk Face and Hair Pemain Berikut:

Aleksandar Mitrovic, Alessio Romagnoli, Alexandre Pato, Joe Allen, Alvaro Morata, Arda Turan, Arnatauvic, Bellerin, Bonucci, C. Ronaldo, Cahhil, Callejon, Cech, Claudio Bravo, Clyne, Coentrao, David Silva, De Gea, Depay, Diego Costa, Draxler, Dybala, Falcao, Firmino, Florenzi, Goroud, Gomez, Griezmann, Hart, Higuain, Hummels, Iheanacho, Dani Ings, james Rodriguez, Jesse Lingard, K. Navas, L. Messi, L. Moura, Lallana, Lanzini, Leonardo Ulloa, Riyad Mahrez, Martial, Debuchy, Migno;et, Mohammed El Nenny, Munir, Nainggolan, Neimar Jr, Otamendi, ramsey, Rasford, Reus, Rossiter, Segio Aguero, Sergio Ramos, Shinji Okazaki, Siquera, Sneijder, Sterling, Teixera, Troy Deeney, Wilshare

"BACA JUGA: Update Jersey PES 2013 Terbaru

ScreenShoot Sebagian


Nah, bagi pemain idolamu yang belum tercantum silahkan reques ya? Jadi, sekian dulu update face and hair terbaru dari Maz Upin, Selamat menikmati. Wassalam

3 komentar untuk "Update Face And Hair Pes 2013 Terbaru"

Posting Komentar