Kata Mutiara Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2016


Untuk menyambut kedatangn bulan ramadhan, di anjurkan untuk menyambutnya dengan rasa bahagia. Salah satu cara untuk meluapkan rasa gembira adalah dengan mengucapkan kata kata mutiara yang berkaitan dengan bulan ramadhan. Nah, karena kata kata mutiara yang indah dapat mempererat hubungan silaturahmi khususnya di bulan ramadhan ini, maka dari itu mulailah mencari kalimat yang cocok untuk seseorang yang kamu sayangi.

Dibawah ini ada segelintir kata-kata mutiara ucapan selamat puasa ramadhan yang bisa kamu berikan kepada, saudara, sahabat, teman dan lain-lain.

Sebelum melanjutkan, Maz Upin segenap kru yang menjalankan situs ini juga mengucapkan selamat bulan ramadhan buat para pengunjung seria Mazupin.blogspot.com. Semoga di bulan yang suci ini Allah memberikan lebih banyak berkah kepada kita semua.

Kata Mutiara Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2016

"Allahumma baariklanaa di Rajab wa Sya'ban Wa Ballighna Ramadhan", Smga Allah memberkahi kehidupan kita dibulan-bulan ini untk berjumpa Ramadhan, Dgn segenap kesiapan ruhiyah, fikriyah, jasadiyah, maliyah & satukan barisan raih takwa & sambut kemenangan dakwah, Intanshurullah yanshurkum wayutsabbit aqdamakum.

Tiada hari seindah Jumaat, tiada kata seindah zikir, tiada ibadah seindah solat, tiada bulan seindah Ramadhan dan tiada hari dinanti yaitu hari nan fitri. Salam Ramadhan al mubarak dan Selamat Idul Fitri” 

Kata Mutiara Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan

Ramadhan adlh pembuktian cinta, pd setiap ruang & waktu yg berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adlh cinta, Kebajikan adlh cinta, Derma adlh cinta, dan menata hidup lebih dewasa adlh cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pd cinta kita. Kita telah bersama dlm ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dlm ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

 Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.

 Slmt datang di pesawat “Rmadhan Air” dgn nomor penerbangan 1436 H dgn tujuan Idul Fitri. Sesuai dgn peraturan Al-Quran, kami menyampaikan informasi penting untk seluruh penumpang.Kita akan terbang dlm waktu 30 hari diatas permukaan haus & lapar,kenakan sabuk puasa,tegakan sandaran sholat,tutup meja dosa didepan Anda & buka jendela amal.



"Mngkin hari-hari yg lewat telah mnyisakan sebersit kenangan yg tak terlupa…..,ada salah, ada hilaf, ada dosa yg mengikuti perjalanan hari – hari itu.agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada pnyesalan ….mari kt sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kt.Marhaban Yaa Ramadhan……"

Jk semua HARTA adlh RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,Jk seluruh UMUR adlh DOSA maka TAQWA & TOBAT lah obatnya,Jk seluruh BULAN adlh NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Tidak ada komentar untuk "Kata Mutiara Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2016"