Profil dan Biodata Fatih Seferagic Lengkap

Biodata Profil Fatih Seferagi - Apakah Anda pernah mendengar namanya? Banyak Muslim dari Asia yang lagi membicarakan tentang Qari muda ini. Saya merasa bahwa itu adalah bagian dari tanggung jawab saya sebagai seorang Muslim untuk memperkenalkan biodata  Fatih Seferagic. Begitu juga dengan kalian, seharusnya tidak hanya mengenal para artis yang tampan dan cantik saja. Melainkan para pemuda-pemudi islam yang membawa nama baik untuk agama kita haruslah kamu ketahui untuk memotivasi dalam hal beribadah kepada Allah.
Profil dan Biodata Fatih Seferagic Lengkap
Profil dan Biodata Fatih Seferagic Lengkap

Biodata Profil Fatih Seferagic Paling Lengkap

Nama Lengkap : Fatih Seferagic

Tanggal Lahir : 1 Maret 1995

Tempat lahir : stuttgart, jerman

Agama : islam

Kebangsaan : Bosnia

Tempat tinggal : Texas. AS

Pekerjaan : Mahasiswa dan Guru Quran

Hobi : Membaca Al-quran

Ini adalah screenshot dari account Facebook  Fatih Seferagic sendiri. Saya pikir  Fatih Seferagic sudah menjelaskan biodatanya dalam akun tersebut. Jika Anda bertanya-tanya mengapa orang seperti  Fatih Seferagic begitu banyak fansnya. Ada beberapa alasan untuk itu. Bukan hanya tentang wajahnya yang tampan saja.  Fatih Seferagic sudah mulai mendapatkan banyak perhatian ketika usianya masih muda.

Selain itu,  Fatih Seferagic menghabiskan sebagian besar waktunya di Amerika Serikat tapi masih berhasil menyelesaikan hafalan Quran (Tahfiz). Banyak orang yang tinggal di AS kemudian dipengaruhi oleh 'budaya' mereka; banyak cenderung untuk meninggalkan agama secara diam-diam dan mulai mengejar untuk kebahagiaan sementara (kebahagiaan dunia). Tetapi,  Fatih Seferagic membuktikan bahwa jika kamu benar-benar beriman kepada Allah, Anda tidak akan meninggalkan agama Allah, dan kamu tidak peduli dalam keadaan apa tempat yang kamu tempati.

Fatih Seferagic juga sering diundang untuk menjadi Imam sholat Tarawikh selama bulan Ramadhan. Berikut videonya, kamu juga pasti mudah mencari videonya di youtube.

1) Video Pertama  Fatih Seferagic Sedang Mengimami Sholat Tarawih

 
 
2) Kedua Satu
Fatih Seferagic Sedang Mengimami Sholat Tarawih

Fatih Seferagic sangat baik dalam bacaan dan hafalan. Ia juga membuka kelas online untuk orang yang tertarik dalam belajar membaca Al-Quran. Sayangnya, kelas ini hanya untuk orang-orang di AS : (Lihat halaman facebook-nya di sini - Fatih Seferagic Halaman Facebook )

Fatih Seferagic juga pernah datang ke Malaysia pada 24 Juni 2013 sampai dengan 7 Juli 2013 untuk berbagi pengetahuan tentang Islam.

Namun, jangan lupa tentang Qari lainnya juga ya. Mereka juga tidak kalah bagus dari Fatih Seferagic. Saya juga menyukai Qari Mashary Alafasy dan tilawah Fahd Alkandari juga. Kemungkinan besar saya akan segera posting tentang Qari lainnya.

Sekian dulu pembahasan kita tentang Biodata Profil Fatih Seferagic Paling Lengkap. Semoga denga biodata - biodata seperti ini, bisa memotivasi kita agar menjadi insan yang lebih baik, terutama dalam beribadah kepada Allah.

1 komentar untuk "Profil dan Biodata Fatih Seferagic Lengkap"

  1. online cash
    payday loans direct lender
    online lending
    personal loan interest rates

    BalasHapus

Posting Komentar