5 Pay Per Click PPC Yang Berani Membayar Tinggi 2017

5 Pay Per Click PPC Yang Berani Membayar Tinggi 2017 - PPC Terbaik Di Tahun 2015 yang terbukti Membayar Tinggi Membernya,Namun sebelum melangkah ke ulasan yang lebih inti, saya mau kasih tahu dahulu apa sih itu PPC ? Kok banyak Blogger yang mengejar-ngejar ingin menjadi penayang dari Situs-situs yang menyediakan PPC/Iklan ? Terus apa keuntungannya kalau kita Mempunyai Blog yang menggunakan Program PPC ini ? ini dia ulasannya.

Nah PPC adalah Program Pay Per Click, dimana situs kita akan menampilkan Iklan dari Situs PPC yang kita ikuti, dengan begitu, iklan yang tampil di blog anda akan mengahsilkan uang jika ada yang klik iklan tersebut, nah itulah pengertian paling jelas untuk PPC.

5 Pay Per Click PPC Yang Berani Membayar Tinggi 2015
PPC Yang Berani Membayar Tinggi
Terus Apa Keuntungan PPC untuk Blog kita??

Dalam Dunia Blogging, PPC atau Iklan yang akan di tampilkan di blog menjadi tujuan dari para blogger untuk menghasilkan uang, namun PPC bukan salah satu solusi untuk menghasilkan uang, masih banyak cara lain untuk monentasi blog anda, Ppc memberikan keuntungan tersendri bagi para Blogger yang mengikuti program tersebut, selain mendapatkan Rupiah/Dollar untuk uang jajan, juga bisa menjadi Tolak ukur Perkembangan Trafik Blog kita, Jika yang kita ikuti adalah Program PPC yang harus memenuhi syarat untuk menjadi membernya, itulah yang akan memberikan tantangan bagi para Blogger untuk meningkatkan trafik Blognya, Misal saja Google Adsense, tidak semua blogger diterima untuk jadi publisher Adsense.

Keuntungan Yang Kedua Jika Trafik blog Meningkat akan memberikan hasil yang relevan bagus untuk situs yang anda keleola, apalagi nilai PPC yang anada ikuti besar dan dihitung untuk impresion tayang perlamannya. mantap dah hasilnya, silahkan uji coba.

5 Pay Per Click PPC Yang Berani Membayar Tinggi 2015

Nah berikut ini saya akan bagikan Daftar-daftar Situs penyedia PPC terbaik 2015 untuk anda yang ingin menghasilkan uang Jajan dari Blog masing-masing.,silahkan simak baik-baik jika anda mempunyai niat untuk daftar :

1. Google Adsense

Google adsense adalah Program PPC yang sudah banyak dikenal oleh semua blogger, baik blogger luar negeri dan dalam negeri, jika anda ingin mendaftarkan blog anda ke Google adsense, anda harus melihat dahulu kondisi blog anda,apakah sudah memenuhi syarat untuk daftarkan di Google Adsense atau belum. Adsense memberikan iklan yang relevan sesuai dengan niche blog anda, jadi iklan yang ditayangkan sesuai dengan Topik blog anda, dan penghasilan akan ditransfer setiap bulan, dengan minimum transfer $100 Dollar. Jika berminat silahkan daftarkan Blog anda.

2. Media.Net  

Media Net, saya lebih suka menyebutnya sebagai saingan Google Adsense, kenapa demikian, karena daftarnya hampir sama dengan google adsense, harus memebuhi syarat dahulu, Nilai clicknya juga besar, PO $250 dollar, lumayan kan, mantap untuk menghasilkan uang. Uang akan dibayarkan dibulan berikutnya.

PPC ini adalah program dari situs Yahoo dan Bing, jadi iklan yang ditampilkan lebih menarik dan relevan juga sesuai dengan Niche blog sobat, mantap deh pokonya. 

3. Infolink  
Kemudian berikutnya yaitu Infolink, apa itu infolink ? yaitu PPC yang sudah banyak digemari oleh Blogger indonesia, dimana cara daftarnya tidak ribet, dan hasil yang ditampilkan juga lumayan. Infolink dalah program ppc versi text, jadi tidak menampilkan benner, hanya menampilkan link yang disisipkan di bagian </body> atau postinganm sobat.

4. Chitika 

PPC terbaik yaitu Chitika, chintika ini juga merupan PPC terbaik karena hasila yang diberikan juga lumayan tinggi, Nilai clicknya lumayan besar untuk Trafik Blog luar negeri, kalau Trafik blog indonesia biasanya nilai per clicknya lebih rendah.

5. Bidvestiver  
PPC terbaik kelima adalah Bidvestiver, PPC ini cocok untuk niche Blog Download atau Tutorial, karena iklan yang akan ditampilkan hanya seperti link download saja, namun jangan dianggap remeh, karena banyak blogger yang menghasilkan lebih tinggi dengan niche blog download, Game dan tutorial, jadi ingin mencobanya silahkan gabung.

Nah itulah beberapa PPC Iklan terbaik 2015 yang pernah saya ikuti dan lumayan PO untuk setiap bulan, tapi sekarang berhenti karena lagi review adsense yang kedua, selamat mencoba kawan.

Tidak ada komentar untuk "5 Pay Per Click PPC Yang Berani Membayar Tinggi 2017"